Pelatih PSS Sleman Pasrah, Manejemen Tunjuk Pelatih Baru

SLEMAN, SM Network – Pelatih PSS Sleman musim lalu, Seto Nurdiyantoro pasrah setelah manajemen tim akhirnya menunjuk Eduardo Perez Moran menggantikan posisinya sebagai juru taktik PSS untuk kompetisi Liga 1 musim 2020.

 “Ya mungkin sudah jalannya (tidak memakai jasa saya), nggak usah dibahas, sudah terjadi kok. Belum tahu nanti ke depan rencananya seperti apa setelah saya tidak melatih di PSS,” kata Seto, Rabu (15/1).

Pelatih asal Kalasan Sleman itu mengaku tak tahu menahu dan juga tak diberi kabar jika tak akan diperpanjang lagi kontraknya oleh manajemen.“Awalnya belum tahu (soal PSS akan mendatangkan pelatih baru), ya saya pikir seperti ini (caranya) pemberitahuannya (kepada saya),” ungkap pemegang lisensi kepelatihan AFC Pro itu.

Sebelumnya, siang tadi, manajemen Super Elang Jawa memperkenalkan Eduardo Perez Moran, pria asal Spanyol sebagai arsitek baru bagi PSS. Mantan pelatih kiper timnas Indonesia era Luis Milla itu akan didampingi sejumlah asisten pelatih PSS musim lalu yakni Danilo Fernando, Siswandi HS dan Listyanto Raharjo.

Terpisah, salah satu kelompok suporter PSS, Slemania mengaku juga terkejut dengan kabar tidak dipakainya lagi jasa Seto Nurdiyantoro sebagai pelatih PSS. “Kami mendukung siapa pun pelatihnya., karena tidak ada yang lebih besar daripada nama PSS. Tapi nama Coach Seto sudah terpatri di hati kami. Jujur kami kaget dgn tidak jadi ditunjuknya Coach Seto sebagai pelatih PSS,” sambung Media Officer Slemania Rengga Dian.

Slemania, lanjut dia, menyesalkan penunjukkan pelatih baru bagi PSS. Sebab, pelatih sebelumnya dinilai sudah memiliki chemistry dengan para suporter. “Kami lihat ke depan saja. Jika tidak sesuai ekpekstasi dan target ya kami langsung bergerak untuk protes ke manajemen,” tegas dia

Dia pun berharap kepada Eduardo pelatih untuk segera bergerak meracik tim. Sebab, kompetisi Liga 1 musim 2020 juga tidak akan lama lagi dimulai.“Secepatnya  merancang program kerja dan segera membentuk tim dikarenakan jadwal kompetisi sudah dekat,” tandas dia.


Gading Persada

1 Komentar

  1. 105884 701310I like this post, enjoyed this one appreciate it for putting up. 19441

Tinggalkan Balasan