Pelaku Pariwisata Bangkitkan Yogyakarta

YOGYAKARTA, SM Network – Hampir satu tahun seluruh sektor kehidupan nyaris lumpuh. Kini perlahan mulai bangkit kembali. Salah satunya dipelopori Royal Ambarrukmo Hotel. Seluruh karyawan berada di Yogyakarta International Airpor untuk memberi semangat agar pelaku usaha bangkit dan memulai kebiasaan baru.

General Manager baru di Royal Ambarrukmo, Herman Courbois menuturkan mereka berada di bandara baru dalam rangkaian perayaan Dirgayuswa Kasanga 9 Tahun Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Pihaknya menggandeng PT Angkasa Pura 1.

”Acara ini menjadi acara perdana yang dilakukan di YIA dan menjadi salah satu langkah strategis dengan mengambil momen baik selain sebagai sebuah perayaan ulang tahun hotel juga sekaligus sebagai pendorong promosi wisata untuk Yogyakarta di masa adaptasi baru. Harapan ke depannya semoga Royal Ambarrukmo tetap menjadi leader atau masterpiece heritage hotel terbaik di Indonesia khususnya Yogyakarta,” papar Herman.

Normal Baru

Ia mengatakan di era adaptasi normal baru seperti saat ini tantangan untuk semakin mengibarkan Yogyakarta sebagai destinasi wisata terfavorit menjadi perjuangan bersama. Semua pihak yang bergerak di bidang pariwisata hendaknya kembali bangkit untuk memajukan Yogyakarta secara sinergis dan kompak.

Pagelaran Dirgayuswa Kasanga menjadi tonggak penggerak geliat wisata di Yogyakarta, dibarengi dengan keutamaan Royal Ambarrukmo sebagai satu-satunya heritage hotel yang memiliki ikon budaya dengan keunggulan sejarah pesanggrahan Sri Sultan Hamengku Buwono ke-7.

”Tentunya akan menjadi daya tarik wisata sejarah sekaligus membantu menggerakkan kembali roda perekonomian,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan