SMN/dok - NYAMAN: Situasi salah satu kamar tidur di Novotel Yogyakarta tampak bersih, sehat dan nyaman.

YOGYAKARTA, SM Network- Novotel Yogyakarta, salah satu hotel berbintang dibawah jaringan Accor meluncurkan promo menarik bagi para tamu yang akan menginap di hotel tersebut. Berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 89 Kota Jogja, promo Pay Now, Stay Later diberikan sebagai hadiah bagi para tamu yang selalu mendukung hotel ini.

“Promo ini maksudnya tamu dapat membayar saat ini namun bisa menginap untuk waktu-waktu berikutnya. Istilahnya silakan membayar sekarang, tapi menginapnya belakangan hari,” papar Paskalia Ditha Ratnasari selaku Marketing Communication Manager Novotel Yogyakarta, Selasa (30/6).

Ditha menjelaskan promo ini bisa digunakan para tamu untuk pembelian paket kamar yang berlaku sampai 31 Juli nanti. Sedangkan untuk penggunaan voucher-nya nanti dapat digunakan sampai dengan 30 Juni 2021 tahun depan dengan melakukan reservasi H-7. “Sudah termasuk menginap di kamar standard dan sarapan pagi untuk 2 (dua) orang. Selain pembayaran dilakukan dimuka, voucher tidak dapat diuangkan dan digabungkan dengan promo lainnya. Serta black-out date juga diterapkan untuk promo ini,” jelasnya.

Menurut dia, promo itu diluncurkan dengan bertujuan memberikan pelayanan terbaik dengan rasa aman untuk para tamu, tentunya dengan harga spesial dan terjangkau. “Selain itu, juga menginformasikan kepada para tamu tentang segala fasilitas yang bersih dan aman dengan label ALLSAFE Cleanliness yang ada di Novotel Yogyakarta,” paparnya.

Lebih lanjut Ditha menjelaskan, Novotel Yogyakarta juga telah melakukan renovasi untuk semua kamar, lobi area, bar, fitness center, dan restoran. “Hal ini dimaksudkan agar para tamu mendapatkan pengalaman menginap yang tidak terlupakan, serta lebih nyaman menikmati segala fasilitas yang ada,” tandas Ditha.


Gading Persada

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here