SM/Asef F Amani - PIDATO KEMENANGAN: Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang, dr HM Nur Aziz-KH M Mansyur bersama tim pemenangan dan relawan menyampaikan pidato keunggulan dari hasil perhitungan cepat timnya.

MAGELANG, SM Network – Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang, dr HM Nur Aziz-KH M Mansyur (Aman) mengklaim unggul dalam perhitungan cepat yang dilakukan timnya, Rabu (9/12) sore. Paslon yang diusung oleh Partai Demokrat, PKS, Golkar, dan PKB ini unggul 59,96 persen dibanding lawannya, Paslon Aji Setyawan-Windarti Agustina (As Winner) yang sebesar 40,04 persen dengan total surat suara yang masuk 100 persen (68.615 suara sah).

Keunggulan ini pun disampaikan langsung oleh Calon Wali Kota Magelang, dr HM Nur Aziz dalam konferensi pers di posko kantor DPD Partai Golkar Jl Alibasa Sentot Magelang. Turut mendampingi calon wakilnya, KH M Mansyur, Ketua Tim Pemenangan Dian Mega Aryani, dan para Ketua Partai Pengusung.

Setelah mengetahui hasil hitung cepat yang dilakukan, Paslon Aman bersama para pendukungnya melakukan sujud syukur. Kemudian dilanjut Paslon Aman menyampaikan pidato kemenangannya.

Aziz menyampaikan ucapan terima kasih kepada partai pengusung dan pendukung. Selain itu, ucapan terima kasih juga diberikan kepada relawan yang telah membuktikan hasilnya Aman.

“Kami sampaikan terima kasih kepada partai pengusung dan pendukung. Para relawan yang sudah sangat aktif, juga berterima kasih telah membuktikan hasilnya ke Aman,” ujarnya saat menyampaikan pidato kemenangan di Kantor DPD Golkar Kota Magelang.

Aziz, yang dokter spesialis penyakit dalam mengutarakan, partisipasi masyarakat Kota Magelang sangat baik, dan antusias dalam mewujudkan perubahan di Kota Magelang.

“Kami menyambut rasa optimis bahwa, Kota Magelang harus ada perubahan,” katanya.

Dia menyebutkan, perubahan tersebut diwujudkan dalam bukti dukungan konkret Pilkada dengan unggul paslon Aman dengan paslon lainnya.

“Kota Magelang memang harus ada perubahan, diwujudkan dalam bukti dukungan konkret pilkada Kota Magelang dengan mengunggulkan Aman. Dukungan itu menjadi semangat bagi kami untuk melakukan realisasi dari perubahan yang kami janjikan,” jelasnya.