Partai Nasdem Deklarasi, Arif-Rista Tak Terbendung di Pilbup Kebumen

KEBUMEN, SM Network – Pasangan Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih semakin tak terbendung dalam gelaran Pilbup Kebumen. Sembilan partai politik (Parpol) dipastikan bersama-sama mengusung pasangan Arif-Rista.

Saat ini sudah ada tujuh surat rekomendasi partai politik yang dikantongi Arif-Rista. Tinggal dua parpol yang belum diterima yakni Partai Gerindra dan PKS. Namun dipastikan kedua parpol tersebut juga mengusung Arif-Rista.

Masing-masing parpol secara bergiliran melakukan deklarasi. Setelah Partai Golkar dan PAN, kali ini giliran Partai Nasdem menggelar deklarasi dukungan untuk Arif-Rista di Meotel Kebumen, Senin (3/8).

Deklarasi dihadiri Ketua Teritorial Pemenangan Jawa III DPP Nasdem Sugeng Suparwoto, Ketua Bidang Perempuan DPP Partai Nasdem Amelia Anggraini, Ketua DPW Partai Nasdem Jateng Setyo Maharso dan Ketua DPD Partai Nasdem Kebumen Awaludin Hamid. Deklarasi juga dihadiri oleh Ketua partai politik di Kebumen.

Sugeng Suparwoto menegaskan bahwa Partai Nasdem tidak rubuh gedang alias tidak Ikut-ikutan mengusung Arif-Rista. Justru Partai Nasdem lebih awal mendorong Arif Sugiyanto untuk maju dalam Pilbup Kebumen.

“Dengan menggunakan metode tertentu kami percaya bahwa Pak Arif bisa membawa Kebumen mentas dari kemiskinan,” ujar Sugeng Suparwoto.

Kemiskinan di Kebumen bukan sebuah aib, namun menjadi tantangan. Bagaimana potensi yang dimiliki Kebumen bisa dikembangkan.

“Pembangunan Jalan Lintas Selatan-selatan menjadi penting. Selama ini pembangunan jomplang di Pantura. Padahal kiblat kultural Jawa ada di selatan. Bagaimana hidup dan keindahan hidup ada di selatan,” ujar politikus yang saat ini menjabat Ketua Komisi VII DPR RI.

Sementara itu, Arif Sugiyanto bertekad akan menerima amanah itu dengan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan masyarakat Kebumen. “Dengan bersama-sama kita akan bisa membangun Kebumen,” ujar Arif Sugiyanto didampingi Ristawati Purwaningsih.


Supriyanto

1 Komentar

  1. 339156 816431dress shops that offer discounts are extremely common in our location and i always shop at them,. 139258

Tinggalkan Balasan