Partai Gerindra Serahkan Rekomendasi Kepada Arif-Rista, Satukan Parpol Nasionalis dan Religius

KEBUMEN, SM Network – Partai Gerindra akhirnya menyerahkan rekomendasi kepada pasangan Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen pada Pilbup 2020.

Rekomendasi diserahkan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kebumen Agung Prabowo di Kantor DPC Partai Gerindra Kebumen di Jalan Kutoarjo Kebumen, Senin (3/8/2020) malam.

Surat rekomendasi tersebut diterima oleh Arif Sugianto bersama Ristawati Purwaningsih. Acara dihadiri oleh jajaran fungsionaris DPC Partai Gerindra Kebumen.

Rekomendasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen Periode 2020 tersebut ditandatangani oleh Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum DPP Partai Gerindra H Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani, tertanggal 18 Juni 2020.

Dengan diserahkan rekomendasi dari Partai Gerindra, seluruh parpol yang memiliki kursi di Kebumen mengusung satu pasangan calon pada Pilbup 2020. Tinggal PKS yang secara resmi belum menyerahkan rekomendasi kepada pasangan Arif-Rista.

Sebelumnya rekomendasi telah diberikan oleh PDI Perjuangan, PKB, Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, PPP, Partai Nasdem.

Mandat Rakyat

Agung Prabowo mengatakan Partai Gerindra siap mengawal, mengamankan, memenangkan pasangan Arif-Rista. Pasangan Arif-Rista dinilai sebagai pemimpin yang bisa mempersatukan partai nasionalis dan religius.

“Harapan ke depan Arif-Rista mampu memegang amanah mandat partai dan mandat rakyat Kebumen. Mampu mengubah Kebumen lebih maju dan sejahtera,” ujar Agung Prabowo yang disambut tepuk tangan hadirin.

Arif Sugiyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya melakukan komunikasi politik dengan Partai Gerindra sudah sejak lama.

“Komunikasi tidak melulu identik dengan membawa sekoper uang,” ujarnya menyebutkan taqlin Arif- Rista untuk Kebumen Sejahtera.


Supriyanto

Tinggalkan Balasan