SMN/dok - SEHAT: Dua pegawai resepsionis The Atrium Hotel and Resort dengan memakai masker dan face shield menyambut kehadiran tamu saat resmi beroperasi kembali usai tutup karena pandemi Covid-19.

SLEMAN, SM Network – Satu-satunya hotel bintang 4 yang mempunyai resort di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), The Atrium Hotel and Resort, resmi dibuka kembali Senin (22/6). Pengoperasian kembali hotel yang berlokasi di Jalan Kebon Agung No. 20 Sendangadi Mraen Sleman tersebut dilakukan setelah hampir tiga bulan terakhir ditutup karena pandemi Covid-19.

“Senin (22/6) kami buka kembali setelah sempat ditutup pada awal Maret karena merebaknya wabah Corona,” papar Adin Jumiadi selaku General Manager The Atrium Hotel and Resort, Minggu (21/6).

The Atrium Hotel and Resort Hotel, jelas Adin, terdiri dari deluxe room, resort room dan suite room dengan berbagai fasilitas seperti meeting room, Telaga Warna pool, fitness and gym, parking area, restaurant, dan fasilitas lainnya. Dia pun optimistis, hotelnya bakal kembali bergeliat setelah beroperasional lagi. Dimasa pandemi ini pihaknya juga ingin tetal memberikan pelayanan yang terbaik dengan menyiapkan berbagai hal untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Seperti dengan standar protokol kesehatan serta pemberlakuan New Normal baik untuk karyawan dan tamu.

“Jaga jarak, wajib menggunakan masker, penyediaan tempat cuci tangan di area lobby, hand sanitizer di beberapa titik, penyediaan face shield, pengecekan suhu tubuh, general cleaning, penyemprotan disinfektan di area hotel dan menyediakan minuman tradisional bagi tamu untuk menjaga daya tahan tubuh seperti wedang jahe,” tutur Adin.

Sementara itu, Restu Ema Nuraini, Marketing Communication The Atrium Hotel and Resort menambahkan, dalam beroperasi kembali, pihaknya turut menghadirkan staycation promo paket inap minimal 7 hari dengan harga terjangkau di deluxe room.


Gading Persada

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here