Cabup Wonosobo Afif Nurhidayat bersama istri Dyah Retno S memasukan surat suara di TPS 17 Tosarirejo, Rabu (9/12).

WONOSOBO, SM Network – Calon Bupati (Cabup) Wonosobo Afif Nurhidayat menyalurkan hak pilihnya di TPS 17 Tosarirejo Kelurahan Jaraksari, Rabu (9/12) pagi. Bersama istri dan putrinya, Afif diiringi tabuhan rebana dalam perjalanan menuju ke TPS.

Afif bersama istri dan putrinya kompak mengenakan pakaian putih. Dengan membaca shalawat, Afif keluar dari kediamanya di RT 1 RW 6 Tosarirejo dan berjalan kaki menuju TPS 17 yang tak jauh dari kediamanya. Setelah menunggu antrean, Afif mencoblos di TPS 17 sekitar pukul 08.15 WIB.

Terlihat beberapa simpatisan ikut mendampingi Afif sembari membaca doa untuk kemenangan pasangan Afif Nurhidayat dan Muhammad Albar sebagai calon tunggal Pilkada Wonosobo 2020.

“Alhamdulillah kami bersama keluarga telah menggunakan hak pilihnya. Melihat respon masyarakat yang begitu baik, target kemenangan kami 80 persen. Sembari menunggu hasil hitung cepat, kami akan terus berkoordinasi dengan relawan,” ungkap Afif saat ditemui usai mencoblos.

Tak hanya sambangi TPS 17, Afif juga mengunjungi TPS 18 Tosarirejo yang juga tak jauh dari rumahnya. Terlihat warga ikut menyapa Afif dari bilik rumah mereka.