SMN/dok - KULINER NOVOTEL : Salah satu kuliner Novotel Yogyakarta yang dihadirkan sepanjang Ramadan dalam program Berbuka Puasa di Rumah.

YOGYAKARTA, SM Network- Kegiatan di rumah saja sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 di masa pandemi ini intens dilakukan semua pihak. Bersamaan momentum tersebut dan adanya bulan Ramadan, Novotel Yogyakarta pun mengajak masyarakat untuk tetap berkegiatan di rumah melalui program mereka yakni Buka Puasa di Rumah, ‘Ramadan Festival di Rumah’.

“Ini sebuah program yang menghadirkan pengalaman unik festival makanan buka puasa di rumah. Lebih dari 50 hotel mewah dan ekonomis Accor yang berlokasi dilebih dari 20 kota di seluruh Indonesia menawarkan berbagai pilihan menu untuk dinikmati bersama orang-orang yang dicintai,” papar Paskalia Ditha selaku Marketing Communication Manager Novotel Yogyakarta, Kamis (7/5).

Ditha menjelaskan, Ramadhan Festival di Rumah berlangsung mulai 24 April hingga 25 Mei nanti. Menyajikan kelezatan masakan Indonesia yang kaya akan bumbu rempah serta komplit mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup dikemas dalam paket-paket pilihan untuk menu spesial berbuka puasa yang dapat dinikmati di rumah bersama keluarga.
“Adapun menu spesial yang disajikan seperti Ayam Pop Bumbu Rendang, Bakso Tusuk Maranggi, Daging Kambing Kuah Kari (Lamb Masala), dan Shawarma. Ditambah empat pilihan menu spesial yang juga sudah komplit,” tutur dia.

Terpisah, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia, Garth Simmons menambahkan penawaran yang disajikannya termasuk masakan internasional dan nusantara, aneka makanan ringan gurih dan manis, dan bahan-bahan segar siap masak, serta bingkisan Ramadhan.

“Dunia saat ini sedang menghadapi salah satu saat yang paling sulit, maka kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi semua anggota keluarga dan masyarakat untuk merayakan Ramadhan di rumah, sambil mendukung gerakan Di Rumah Aja. Kami membawa pengalaman kuliner tanpa batas ke depan pintu masyarakat melalui paket buka puasa, diolah dengan cermat dan dikemas oleh tim kuliner kami untuk dinikmati anda di rumah” tandas Simon.


Gading Persada