Nol Positif Covid-19, Pegawai Dinkes Sujud Syukur

KEBUMEN, SM Network – Semua pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Kebumen dinyatakan sembuh. Dari 34 orang, sebanyak 32 orang dinyatakan sembuh dan 2 orang meninggal dunia. Pasien yang baru saja dinyatakan sembuh yakni seorang laki-laki dengan inisial Tri (38) yang dirawat di RSUD dr Soedirman Kebumen.

Hal tersebut disambut dengan sujud syukur oleh pegawai Dinas Kesehatan (Dinkes) Kebumen yang dipimpin Dwi Budi Satrio. “Alhamdulillah berkat kerja keras semua pihak, sekarang di Kebumen sudah nol pasien Covid-19,” ujar Budi Satrio saat memimpin apel pagi, kemarin.

Hingga Selasa, (9/6) pukul 08.17, pasien dengan pengawasan (PDP) tercatat 227 orang. Terdiri atas 19 meninggal dunia tanpa hasil lab, 18 PDP yang masih dalam pengawasan dan 44 orang telah selesai pengawasan. Sedangkan, PDP dengan hasil lab negatif sebanyak 146 orang.

Orang Dengan Pemantauan (ODP) tercatat 3.066 orang. Meliputi 2.881 orang diantaranya telah selesai pemantauan. Sedangkan 185 orang masih dalam pemantauan.


Arif Widodo

Tinggalkan Balasan