Nikah di Masa Pandemi? Berikut Penawaran Menarik Dari Platinum Adisucipto Yogyakarta

SLEMAN, SM Network – Di era new normal pandemi Covid-19 ini, Platinum Hotel & Conference Center Adisucipto Yogyakarta telah menyusun strategi promosi dan pemasaran yang paling kekinian untuk adaptasi. Account Manager, Vinka Narwastu mengatakan, hotelnya sudah menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan WHO.

Diantaranya dengan penempatan wastafel dan bilik sterilisasi di area lobi, dan penyediaan hand sanitizer di setiap sudut ruangan hotel. “Selain itu seluruh staf juga memakai alat pelindung diri berupa masker, face shield dan sarung tangan untuk menghindari kontak langsung dengan tamu,” ucapnya. 

Dengan berbagai kesiapan protokol pencegahan Covid-19 itu pula, hotel bintang empat yang terletak di Jalan Solo Nomer 28 Yogyakarta ini menawarkan paket Sido Manten bagi sejoli yang berencana melangsungkan pernikahan di tengah masa pandemi. Paket akad nikah ini digelar dengan tetap menerapkan jaga jarak. 

Banderolan harga dibuka dari kisaran Rp 3 juta untuk 20 orang. Fasilitas yang diperoleh berupa free ruangan akad, dan buffet makanan. “Customer juga bisa menggunakan The Infinity skybar yang memiliki pemandangan memakau untuk lokasi pengambilan dokumentasi prewedding dan dokumentasi selama acara berlangsung,” imbuh Vinka.


Amelia Hapsari

Tinggalkan Balasan