New Life Style, Adaptasi Kebiasaan Baru Ala Artotel Group

YOGYAKARTA, SM Network- Setelah terjadinya pandemi Covid 19 yang melanda dunia sejak awal tahun 2020, kini manusia harus melakukan adaptasi pola hidupnya dengan gaya hidup baru agar terhindar dari virus yang menyebabkan infeksi saluran pernafasan ini. Adaptasi yang dilakukan Artotel Group dalam menyambut era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) pasca pandemi adalah dengan meluncurkan prosedur dan protokol kesehatan yang diterapkan dan diberi nama New Life Style.

“New Life Style sebagai komitmen dari Artotel Group untuk menjamin keselamatan, kesehatan, dan kenyamanan para stakeholdernya. Mulai dari tamu, karyawan, dan klien atau vendor selama berada di hotel dengan menerapkan prosedur dan protokol kesehatan yang sesuai dengan arahan Badan Kesehatan Dunia (WHO) dan juga pemerintah daerah setempat dimana lokasi hotel berada,” papar Erastus Radjimin, CEO Artotel Group, Senin (27/7).

Erastus mengungkapkan, New Life Style merupakan cara pihaknya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para tamunya, terutama memberikan rasa aman dan nyaman selama berada di properti Artotel Group pada masa yang sulit saat ini. Dengan tagline re-NEW, re-FRESH, dan re-START, ungkap dia, pihaknya ingin memulai kembali semua aktifitas perhotelan yang penuh dengan kreatifitas seperti sedia kala namun dengan gaya hidup baru.

“Yaitu dengan memperhatikan prosedur protokol kesehatan dan kebersihan yang lebih intensif dan jauh lebih baik,” imbuhnya.
Adapun re-New merupakan komitmen Artotel Group untuk meningkatkan standard higienitas dan protokol kebersihan semua properti. Para karyawan akan mendapatkan penyuluhan dan sertifikasi higienitas yang wajib diterapkan dalam menjalankan tugasnya. re-New juga mencakup penerapan standar baru untuk kamar yang sudah dibersihkan dimana kamar tamu terkunci dengan baik dan tidak dapat diakses kembali sejak dibersihkan dan di-sanitasi dengan baik, sehingga para tamu yakin bahwa kamar mereka telah dibersihkan dan di-disinfektan dengan seksama.

Sedangkan re-FRESH merupakan upaya Artotel Group untuk meningkatkan frekuensi pembersihan dengan disinfektan di area yang padat dengan lalu lintas orang termasuk lobi, restoran, ruang pertemuan, area rekreasi, toilet umum, lift, dan area karyawan. Para karyawan diwajibkan untuk meningkatkan cara membersihkan kamar tamu termasuk aksesoris yang berada di dalam kamar seperti televisi, perangkat remote control, meja, gagang pintu, lampu, meja, telepon, keypad, toilet, keran dan wastafel, bak dan pancuran.

Adapun re-START merupakan upaya Artotel Group untuk terus mengingatkan para tamu agar mempraktekkan standard kesehatan di era baru seperti wajib mengenakan masker selama berada di area publik, menjaga jarak minimal 1 meter dengan pengunjung lainnya dan jarak antar meja di restoran, tiap properti akan meyediakan hand sanitizer di area publik dan memberikan ruang untuk mengantri saat check-in.

Semua staf ARTOTEL Group telah diinstruksikan untuk mencuci tangan, atau menggunakan gel pembersih tangan, setiap 20 menit (selama 20 detik) setelah melakukan kegiatan – kegiatan yang menyentuh fasilitas publik. “Dengan New Life Style, kami sangat antusias untuk menyambut kedatangan para tamu dengan menyajikan berbagai promo menarik,” tandas dia.


Gading Persada

6 Komentar

  1. Like!! I blog frequently and I really thank you for your content. The article has truly peaked my interest.

  2. I like this website very much, Its a very nice office to read and incur information.

  3. 71813 429557My brother suggested I would possibly like this blog. He was once entirely proper. This submit in fact produced my day. You cant believe just how so much time I had spent for this details! Thank you! 257896

  4. 429050 130678No a lot more s . All posts of this qaulity from now on 598747

Tinggalkan Balasan