Minggu Ceria Berwahana Di Taman Kyai Langgeng

WISATA, suaramerdekakedu.id – Hari libur paling cocok menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga, selain itu berlibur dapat menyegarkan otak . Liburan bisa menjadi alternatif cara mengenalkan lingkungan kepada anak-anak, contohnya saja Kyai Langgeng.

Wisata yang terletak di Jl. Cemp. No.6, Kemirirejo, Magelang Tengah, Magelang ini menawarkan berbagai wahana yang seru untuk kamu. Berada di tanah seluas 27,36 ha membuat taman wisata Taman Kyai Langgeng menjadi salah satu taman hiburan terbesar di Kota Magelang.

Bacaan Lainnya

Harga Tiket Masuk Taman Kyai Langgeng

Agar dapat menikmati wahana yang ada di Taman Kyai Langgeng tentu saja kamu harus membeli tiket masuk. Tiket masuk dan tiket wahana di Kyai Langgeng cukup terjangkau jika melihat fasilitas yang diberikan taman wisata ini. Berikut daftar tiket masuk dan wahana Taman Kyai Langgeng :

Tiket Masuk dan WahanaHarga
Senin – JumatRp 24.000
WeekendRP 30.000
Kolam Renang dan WaterboomRp 10.000
Omah Truwelu, Roller Coaster, Sinema 6 DimensiRp 10.000
Ufo Car WeekdayRp 15.000
Mini ScooterRp 15.000
Ufo Car WeekendRp 20.000
Taman Satwa dan Terapi IkanRp 5.000
Parkir Bus Rp 10.000
Parkir MobilRp 5.000
Parkir MotorRp 2.000

Wahana Taman Kyai Langgeng

Berbagai wahana di Kyai Langgeng dapat kamu coba mulai dari wisata alam, wahana air, edukasi, petualangan lengkap tersedia dalam satu kawasan. Apalagi taman ini dapat dikunjungi setiap hari dari pagi hingga sore mulai pukul 08.00 WIB -16.00 WIB.

Apa Saja wahana yang ada di Taman Kyai Langgeng? Berikut daftar wahana seru yang harus kamu coba bersama keluarga dan teman saat berkunjung ke Kyai Langgeng.

  1. Wahana Air

    Bagi kamu yang berkunjung dengan anak-anak tentu akan lebih menyenangkan karena taman wisata ini menyediakan kolam water boom dengan berbagai wahana air. Tidak hanya untuk anak, kolam renang ini juga dapat digunakan untuk orang dewasa.

    Wahana air lain yaitu becak air yang dapat kamu coba secara gratis tidak dipungut biaya apapun, becak ini dapat membawa satu hingga dua orang sekali putar. Menaiki becak air bisa sambil berolahraga karena becak dapat bergerak dengan cara dikayuh.

    Jika ingin mencoba tantangan lain, kamu dapat mencoba permainan water ball. Water ball yaitu bola raksasa yang dapat dimasuki orang selanjutnya dimasukkan dalam air dan bergerak sesuai dengan gerakan orang didalamnya.
  2. Taman Satwa

    Beragam satwa mulai dari kelinci, buaya, kancil, burung merak dan masih banyak lagi dapat dijumpai di Taman Kyai Langgeng. Taman satwa dijadikan wahana edukasi kepada anak untuk mengenalkan berbagai macam hewan asli nusantara untuk menambah pengetahuan si kecil.

    Kamu bisa berinteraksi langsung dengan berbagai jenis hewan yang ada disa, beberapa satwa juga dapat diajak foto. Selain itu kamu dapat melakukan relaksasi menggunakan kolam terapi ikan yang beroperasi mulai pukul 09.00 WIB sampai 16.00 WIB.
  3. Edukasi Tanaman

    Dengan tempat yang begitu luas Taman Kyai Langgeng menyediakan berbagai tanaman langka, ratusan tanaman asli Indonesia dapat kamu temukan dan beberapa diantaranya menjadi tanaman langka. Kamu dapat berwisata sekaligus belajar banyak tentang jenis tanaman langka asli Indonesia.

    Bagi kamu yang mengajak rombongan seperti tk atau paud sangat cocok untuk berkunjung ke Taman Kyai Langgeng karena menyediakan berbagai wahana edukasi anak. Selain bersenang-senang anak dapat mengenal berbagai satwa dan tanaman yang tentunya akan memperluas pengetahuan.Taman Kyai Langgeng dengan wahana dan fasilitas yang memadai dapat dijadikan destinasi wisata kamu bersama keluarga untuk melepas penat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan