Menu Baru Novotel Dukung Petani Lokal

YOGYAKARTA, SM Network – Hotel Novotel Yogyakarta membuat tampilan baru untuk menu makanan yang ada di outletnya. Bukan hanya desain menu, makanannya pun baru dengan mengusung konsep tradisional dibalut modern.

Tidak hanya itu, hotel bintang empat berstandar internasional ini juga bermitra dengan beberapa UMKM untuk penyediaan bahan masakan. Novotel Yogyakarta juga mengambil bahan pokok dari para petani lokal seperti beras, telur, krecek, ayam kampung, nangka muda, ikan, rempah, dan kopi.

“Kami memahami pentingnya komunitas lokal. Untuk itu, kami berharap para tamu yang datang dapat mendukung dan mengapresiasi produk lokal yang ada,” kata General Manager Novotel Yogyakarta Jesse Bridge, Rabu (23/6).

Sebelumnya, dia beserta tim berkesempatan mengunjungi langsung para mitra petani lokal, dan melihat proses penanganan pasca panen hasil pertanian. Beragam bahan lokal itu kemudian diolah menjadi aneka menu yang disajikan di outlet Kedaton Restoran, Casa Mia Restoran, dan Gourmet Bar.

Selain dine-in dengan tempat duduk terbatas dan penerapan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, makanan tersebut juga tersedia di aplikasi online.

Tinggalkan Balasan