Memilih Jadi Pengusaha

Menjadi pegawai disalah satu Bank ternama merupakan cita-cita yang banyak diminati terutama bagi kaum hawa. Namun tidak dengan Lilianti, wanita yang akrab dipanggil Lili tersebut lebih memilih mengembangkan usaha daripada lanjut meniti karir sebagai salah satu karyawan Bank ternama meski sudah 1,5 tahun ia jalani.


Menurutnya, dengan menjadi pengusaha waktu bersama keluarga akan lebih banyak. “Jadi wirausahawan lebih enak, waktunya bisa fleksibel. Kalau jadi karyawan dirumah hanya numpang istirahat, waktu sama keluarga sangat minim,” jelasnya.


Lili terbilang sosok yang mandiri, selain pernah menjadi Gubernur fakultas ekonomi di salah satu universitas. Dirinya juga telah bekerja disalah satu Bank meski masih berstatus menjadi mahasiswa. “Saya anak pertama jadi harus mandiri, saat kuliah juga sudah bekerja. Awalnya menjadi karyawan Bank memang cita-cita sejak kecil, tapi ternyata sangat jenuh,” terangnya.


Wanita kelahiran 12 April 1996 itu juga ternyata memiliki cita-cita sebagai wartawan. Menurutnya menjadi wartawan merupakan pekerjaan yang menarik dan penuh tantangan. “Sebenernya pengen jadi wartawan tapi gak kesampaian. Kalau sekarang lagi fokus aja sama usaha Fresh laundry yang saya bangun,” katanya.

3 Komentar

  1. 104159 366996Excellently written write-up, doubts all bloggers offered the identical content since you, the internet has to be far far better spot. Please stay the most effective! 579172

  2. 90910 625004I dont usually comment but I gotta state thanks for the post on this great one : D. 730626

  3. 65110 230911Its wonderful as your other posts : D, appreciate it for putting up. 722570

Tinggalkan Balasan