Mantan Anggota DPRD Maju Ketua DPD Golkar

KEBUMEM, SM Network – Mantan Anggota DPRD Kebumen Akhmad Marsudiyanto maju Ketua DPD Partai Golkar Kebumen. Ia yang Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Gombong itu mengaku sudah siap berkompetisi pada Musda Partai Golkar yang direncanakan Agustus mendatang.

Anto, panggilan akrab Akhmad Marsudiyanto, pun sudah menjalin komunikasi dengan PK Se-Kebumen terkait pencalonannya tersebut.

“Saya juga terus melakukan silaturahmi secara intens,” kata Anto yang ditemui di sela-sela kesibukannya, Jumat (3/6).

Terutama bersilaturahmi dengan tokoh dan sesepuh Partai Golkar seperti Suprapto HS dan Slamet Marsum yang masing-masing Mantan Ketua DPD Partai Golkar Kebumen.

Anto yang juga menjabat Sekretaris Paguyuban PK Partai Golkar Kebumen itu juga bersilaturahmi dengan Anggota Dewan Penasihat DPD Partai Golkar Kebumen Giyarto dan senior partai beringin asal Desa Waluyo, Kecamatan Bukuspesantren Purwanto.

Dikatakan, keputusannya untuk maju sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kebumen sebagai perwakilan kalangan muda. Pria 41 tahun tersebut juga mendapat dorongan dari sejumlah PK untuk mengisi jabatan Ketua DPD Partai Golkar Kebumen, yang saat ini dijabat Halimah Nurhayati.

Halimah yang juga Mantan Anggota DPRD Kebumen pun dikabarkan ikut maju. Menyikapi hal tersebut, Anto berharap kompetisi berjalan secara sehat untuk meraih kursi orang nomor satu di DPD Partai Golkar Kebumen.

“Kami juga berharap masih ada calon lain yang muncul,” jelas Anto yang pengusaha itu.


Arif Widodo/K5

4 Komentar

  1. Like!! I blog quite often and I genuinely thank you for your information. The article has truly peaked my interest.

  2. 632863 211517You might find effective specific development of any L . a . Weight loss program and each and every youre really essential. To begin with level is an natural misplacing during the too a lot weight. shed belly fat 646800

Tinggalkan Balasan