SM/Network - SERAHKAN BANTUAN : Lions Club Yogjakarta Manggala Mataram memberikan bantuan korban banjir di Desa Wingko Sanggrahan, Kecamatan Ngombol, Kabupaten Purworejo.

PURWOREJO, SM Network – Bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di bebeberapa titik di Kabupaten Purworejo menggundangan perhatian dari berbagai pihak untuk membantunya.

Salah satunya, dari Lions Club Yogjakarta Manggala Mataram. Yayasan sosial ini, memberikan bantuan kepada para korban banjir di Desa Wingko Sanggrahan, Kecamatan Ngombol, Kabupaten Purworejo, Kamis (11/2).

Bantuan diberikan langsung oleh Presiden Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram, Lion Joynindya, didampingi PO Lion Esther Mimmo, serta Lion Fandy.

Bantuan berupa beras 200 kg, telor 2 peti, mie instan, kopi instan, dan teh celup itu, diterima oleh Camat Ngombol, Nurfiana dan Kepala Desa Wingko Sanggrahan.

Presiden Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram, Lion Joynindya mengatakan, kegiatan bhakti sosial ini rutin dilakukan di beberapa lokasi yang mengalami bencana alam.

“Kali ini, berkesempatan membantu korban bencana alam di Kabupaten Purworejo. Semoga bantuan ini, bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita para korban banjir di Wingko Sanggrahan ini,” ujar Lion Joynindya, di sela-sela kegiatan.

Camat Ngombol, Nurfiana, sangat mengapresiasi atas kepedulian Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram tersebut.

“Atas nama warga, kami mengucapkan banyak terima kasih. Bantuan ini sangat berarti bagi para korban banjir di Wingko Sanggrahan ini,” ujar Nurfiana.