SM/Dok - Maya Rosida MM mantan wakil bupati sekaligus penasehat KORMI memberikan santunan kepada anak yatim

WONOSOBO, SM Network – Dalam rangka merealisasikan Program Kerja Tahun 2021 KORMI( Komite Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Kabupaten Wonosobo Dengan pengurus PWRI Kab Wonosobo berjumlah 60 orang mengadakan Study Wisata dan Bakti Sosial di Desa Kumejing kecamatan Wonosobo, Sabtu 10 April 2021.

Maya Rosida mantan wakil Bupati Wonosobo yang sekarang menjabat sebagai Penasehat KORMI turut serta dalam kegiatan study wisata dan bakti sosial kali ini, Dia juga mewakili Yayasan Kalalili dan sekaligus memberikan bantuan kepada 10 anak yatim penerima manfaat.

“Jadilah anak yang solih solihah. Bermanfaat bagi Bangsa Agama dan Negara, ” Ucapnya sambil menyodorkan amplop putih kepada sejumlah anak yatim.

Selain itu pemberian bantuan juga berasal dari Toko Olympik Om kim wa yang juga menjabat sebagai pengurus KORMI menyalurkan bantuan berupa 87 pasang sandal yang diwakili oleh bapak H. Purwono Subagyo Msi karena pada kesempatan ini beliau tidak bisa hadir dikarenakan ada pelantikan pengurus Tenis meja Kabupaten Wonosobo, Setelah acara pemberian bantuan selesai kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan Bucu pendem.