Korban Terseret Arus di Muara Sungai Luk Ulo Ditemukan

KEBUMEN, SM Network – Pencarian korban terseret arus di muara Sungai Luk Ulo menemui hasil. Dua orang yang hilang itu berhasil ditemukan oleh tim SAR pada Selasa (2/6) sekitar pukul 12.45. Sehari setelah kejadian pada Senin (1/6).

“Korban ditemukan dalam kondisi sudah tidka bernyawa,” kata Plt Kepala Pelaksana BPBD Kebumen Teguh Kristiyanto melalui Humas Heri Purwoto.

Mereka ditemukan dengan jarak 500 meter ke arah barat dari lokasi kejadian. Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Kebumen untuk dilakukan pemeriksaan.

‘’Alhamdulilah setelah sehari di lakukan pencarian akhirnya korban berhasil kita temukan, untuk satunya masih dalam proses pencarian,’’ ungkap Heri Purwoto.

Penemuan pertama, korban atas nama Mujahidin (22). Disusul kemudian Saidu Rohman (23), keduanya warga Desa Jagasima Kecamatan Klirong. Mereka sebelumnya diberitakan hilang terseret arus saat bermain perahu getek pada muara Sungai Luk Ulo, tepatnya di Pantai Kali Buntu Desa Jogosimo Kecamatan Klirong, perbatasan dengan Desa Tegalretno Kecamatan Petanahan. Kejadian tersebut pada Senin (1/6) sekitar pukul 08.00.


Arif Widodo

Tinggalkan Balasan