Kodim 0706 Temanggung Wajibkan Pemeriksaan Seluruh Anggota

TEMANGGUNG, SM Network – Sebagai bentuk antisipasi penyebaran Covid-19, Kodim 0706 Temanggung cek suhu tubuh bagi seluruh anggotanya. Pengecekan sebagai langkah percepatan penangnan virus corona bersifat rutin bagi seluruh anggota yang hendak melakukan tugas.

Danru Provos Serda Hendrik mengatakan bahwa seluruh anggota Kodim 0706 Temanggung dipastikan dalam keadaan sehat dan suhu tubuh di bawah 37┬░Celcius. “Sebagai satuan Provos Kodim 0706/Temanggung yang di perintahkan untuk melaksanakan pengecekan suhu tubuh maka kegiatan ini kami lakukan setiap hari di pos masuk Makodim dengan harapan semua anggota selalu terdeteksi suhu tubuh sehingga anggota juga akan bebas dari Covid -19. “Ujar Danru Provos ditengah pemeriksaan di pos masuk setempat (27/5/20).

Hendrik menambahkan, selain mewajibkan seluruh anggota untuk diperiksa sebelum masuk pos, seluruh anggota Kodim 0706 Temanggung diwajibkan untuk selalu menjaga kesehatan dengan selalu mencuci tangan setiap maupun setelah beraktifitas. ” Kami juga selalu memberikan himbauan kepadaa seluruh anggota untuk selalu hidup sehat, asupan gizi yang seimbang ,Serta selalu berperilaku hidup sehat,” katanya.


Kim

Tinggalkan Balasan