Kobe Bryant Tewas Bersama Putrinya

Legenda NBA Kobe Bryant mengalami hal nahas bersama putrinya Gianna Maria onore Bryant (13 tahun). Keduanya tewas setelah menajdi korban kecelakaan helicopter di Calabasas, California, Amerika Serikat, Senin (27/1/2020) dini hari WIB.

TMZ Sports, The Atheletic, hingga New York Post sudah mengonfirmasi akan kebenaraan tewasnya legenda NBA tersebut. Laporan menyebutkan, kejadian nahas ini terjadi pada Minggu (26/1) sekitar pukul 10.00 pagi waktu setempat. Helicopter jatuh ditengah kondisi cuaca yang kurang baik yakni berkabut dan proses evakuasi masih terus dilakukan oleh pihak berwenang.

Selain Kobe Bryantm Ginii sapaan akrab putrinya tersebut juga ikut meninggal dalam kecelakaan tersebut. Sementara tiga identitas penumpang lain belum diketahui detailnya. Menurut laporan yang beredar, Isti legenda NBA dan Los Angles (LA) Lakers itu, Vanessa Bryant, tidak ikut dalam perjalanan tersebut.

Dilansir dari CNBC, kobe Bryant dan Gianna terbang menggunakan helikopter untuk mengikuti latihan basket di Mamba Academy. Gianna merupakan anak Kobe Bryant yang dikenal paling menyukai bola basket.

Adib Annas m

Tinggalkan Balasan