KNPI Jadi Wadah Pemersatu Pemuda


SM Network – Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Tengah menggelar Musyawarah Daerah (Musda) XX di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kajen, Senin (28/9). Dalam acara ini dihadiri langsung oleh Ketua DPP KNPI Abdul Azis dan Ketua DPD KNPI Jateng Faida Arafiq.

Usai sereminial pembukaan, Fadia Arafiq mengatakan, setelah Musda dirinya bakal menjadi mantan Ketua DPD KNPI Jateng. Adanya hal itu diharapkan Ketua KNPI Provinsi Jawa Tengah bisa maju dan mempersatukan pemuda. Dia Menekankan agar di badan KNPI tidak ada perpecahan, sebab dualisme di KNPI tidak akan menjadikan kemajuan tetapi akan memecah belah pemuda.

“Kita ligat saja SK terakhir siapa yang ada dari Kemenkumham dan Kemendagri yang terakhir. Sudah selesai,” kata Fadia.

Fadia berharap pemuda di Jawa Tengah bisa menjadi lebih baik dan lebih maju. Selain itu juga menjadi wadah untuk mengembangkan kreativitasnya untuk lebih baik lagi.

“Saya berharap pemuda di Pekalongan nanti bisa menyelenggarakan Musda-nya juga. Adanya pemimpin yang baru di Kabupaten Pekalongan kan pemuda ada wadahnya untuk berkumpul dengan baik, tidak terpecah-pecah dan aada kejelasan dimana bernaung,” katanya (red)

Tinggalkan Balasan