Kapolres Ajak Media Kawal Pilkada Kebumen dengan Berita Mendinginkan

KEBUMEN, SM Network – Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan meminta kepada seluruh awak media ikut mengawal jalannya Pilkada 2020 Kebumen, dengan pemberitaan yang mendinginkan.

Hal ini disampaikan Kapolres didampingi Kasubbag Humas Iptu Sugiyanto saat bersilaturahmi ke Balai Wartawan Kebumen, Senin (24/8/2020).

Dia menyampaikan terimakasih kepada para awak media yang selama ini menjadi mitra, memberikan kontribusi pemberitaan yang berimbang serta mendinginkan untuk wilayah Kebumen.

“Terimakasih kepada para awak media yang ikut menjaga kondusifitas Kebumen melalui pemberitaan yang mendinginkan. Mendekati Pilkada 2020, kami berharap media untuk bersikap netral dalam pemberitaan,” jelas AKBP Rudy.

Tokoh Humanis

Bahkan, baru-baru ini Kapolres Kebumen dinobatkan sebagai tokoh humanis 2020 oleh persatuan wartawan Indonesia Kebumen.

“Sebetulnya penghargaan ini bukan untuk saya saja sebagai Kapolres. Tapi penghargaan ini untuk seluruh personel Polres Kebumen yang sudah bertugas mengayomi masyarakat,” imbuh AKBP Rudy.

Ketua PWI Kebumen Bagus Sukmawan bersama para awak media menyambut baik kunjungan Kapolres pada kesempatan itu.

“Terimakasih Pak Kapolres atas kunjungannya. Penghargaan yang kami berikan berdasarkan pengamatan rekan-rekan di lapangan. Karena ada pandemi virus corona, plakat baru bisa kami sampaikan kemarin. Harusnya pemberian saat HPN kemarin,” ungkap Bagus Sukmawan.

Point penting lainnya dalam kunjungan itu, awak media diharapkan untuk selalu mensosialisasikan tentang adaptasi kebiasaan baru yang wajib dipatuhi seluruh warga masyarakat. Protokol kesehatan masih menjadi kewajiban untuk dijalankan seluruh masyarakat.

Diakhir acara Kapolres membagikan bantuan paket sembako kepada wartawan dan sholat dzuhur berjamaah.


Supriyanto

5 Komentar

  1. Like!! Really appreciate you sharing this blog post.Really thank you! Keep writing.

  2. I always spent my half an hour to read this web site’s articles or reviews daily along with a mug of coffee.

Tinggalkan Balasan