SM/Amelia Hapsari - KOLABORASI CIAMIK : Penyanyi cilik asal Klaten, Prisa Putrialina berkolaborasi dengan gitaris kawakan, John Paul Ivan di panggung Alpha Bravo, Kamis (13/8) malam.

YOGYAKARTA, SM Network – Kolaborasi penyanyi cilik asal Klaten, Prisa Putrialina dengan gitaris kawakan, John Paul Ivan sukses menghentak panggung Alpha Bravo, Kamis (13/8) malam. Meski beda generasi, penampilan keduanya terlihat kompak.

Vokal Prisa yang bertenaga, selaras dengan improvisasi permainan gitar Ivan. Ada tiga lagu beraransemen rock yang mereka usung malam itu yakni Rumah Kita, Berita Cuaca, dan Doa Untuk Bangsa yang merupakan single perdana Prisa. Pilihan lagu itu terasa tepat dibawakan di tengah suasana menjelang perayaan hari kemerdekaan Indonesia.
Ditemui disela jeda perform, Ivan mengaku bangga dengan pencapaian Prisa.

“Saat ini, industri musik kita tidak lagi menelurkan penyanyi cilik berbakat. Namun Prisa dan manajemennya berani melakukan dobrakan,” ucap mantan gitaris band rock Boomerang ini.

Di mata Ivan, langkah tersebut merupakan suatu visioner. Dia berharap bisa menjadi stimulus bagi penyanyi cilik lain untuk ikut meramaikan khazanah permusikan Indonesia. Bagi Prisa sendiri, lewat menyanyi, dia ingin menebar semangat cinta kasih kepada sesama dan tanah air.

Seperti yang tersirat di dalam lagunya yang berjudul Doa Untuk Bangsa. Tembang ciptaan Helmi Yunan ini sarat tema perdamaian, dan rasa cinta terhadap bangsa. Lahirnya lagu ini di era pandemi Covid-19 diharapkan pula bisa menumbuhkan jiwa optimisme.


Amelia Hapsari