Inspirasi Ootd Untuk Bukber Anak SMA

Rekomendasi ootd untuk bukber yang bikin glow up dan temen-temen insecure, kira-kira busana apa saja yang bisa dijadikan pilihan yang tepat?

MILLENIAL, suaramerdeka-kedu.id – Bicara soal Bulan Ramadhan sudah gak merasa masuk hari ke dua, pastinya bakalan padet banget acara ngabuburit dan bukber bareng temen-temen.

Pastinya akan membosankan jika memakai baju itu-itu saja, apalagi jika kamu tidak memiliki ide ootd untuk bukber versi kamu sendiri. Selain tidak nyaman, outfit yang tidak sesuai dengan acaranya akan berkesan aneh.

Tenang, jaman sekarang banyak gambaran outfit menarik yang akan membuat buka puasa menjadi lebih menyatu. Kamu selain bisa bergaya dengan orang lain, memiliki outfit yang sesuai dengan karakter kamu akan lebih menonjolkan diri.

3 Macam-Macam Ootd Untuk Bukber Dari Konsep Yang Berbeda-Beda

Melihat trend fashion belakangan ini, memang akan membuat kamu lebih banyak kepikiran gaya busana yang cocok. Karena acara bukber anak SMA harus asik, maka outfit juga harus keren. Berikut ini adalah contoh outfit keren ala bukber anak SMA;

1. Ootd Untuk Bukber Simpel

Contoh ootd untuk bukber yang dapat dicari dengan mudah adalah dengan memadukan baju yang bermotif simpel dengan celana bahan. Contohnya seperti, model baju blouse dengan berwarna hijau mint bersama rok plisket berwarna putih, atau warna hitam dengan warna coklat susu akan membuat penampilan kamu menjadi terlihat lebih anggun.

Mungkin lebih cocoknya lagi jika ditambahkan dengan belt atau ikat pinggang yang memiliki desain motif menarik, agar terlihat lebih rapi saat dikenakan. Serta warna kerudung yang bisa masuk ke dalam warna bajunya ataupun roknya.

Versi inilah menjadi salah satu jenis outfit kalangan remaja milenial kekinian yang cocok untuk berbagai acara formal. Seperti acara bukber kumpul bersama teman-teman SMA, acara kantor, sekolah maupun lingkungan masyarakat sekitar.

2. Ootd Untuk Bukber Bernuansa Kalem

Contoh outfit ootd untuk bukber dan hijab bernuansa kalem pasti banyak orang mencarinya. Alasanya karena agar tidak terlalu ribet saat digunakan. Kamu dapat menggunakan sweater oversize dan memakai celana boyfriend berbahan jeans yang memiliki warna selaras dengan baju yang dikenakan.

Agar tidak terlihat biasa aja, mungkin bisa tambahkan dengan memakai sepatu sneakers agar terlihat catchy. Tambahkan lagi berbagai macam aksesoris menarik, seperti tas selempang untuk membawa barang yang kamu bawa.

Agar semakin cantik atur gaya hijab sesuai dengan busana yang kamu pilih. Bisa dengan menggunakan pashmina atau dengan kerudung biasa dengan motor kalem. Jangan terlalu ribet dalam mengkombinasikan warna, asalkan tidak kontras maka gaya busana kalem ini bisa sesuai expetasi.

Jika bosan terlihat menggunakan warna-warna itu saja, sesekali kombinasikan dengan warna lain yang tidak kalah keren. Contohnya cream dan pink, biru dan abu-abu, merah dan coklat, atau warna-warna kalem lainya yang soft

3. Ootd Untuk Bukber Nerd Style Outfit

Kebanyakan dari style ini dapat dipakai oleh kalangan remaja, menggunakan Nerd Style Outfit juga bisa menampilkan sikap keren namun tetap terlihat sopan, simpel dan terlihat sangat kekinian. Maka dari itu outfit ini sangat menarik jika dijadikan sebagai inspirasi outfit untuk bukber SMA atau kantor.

Disarankan, kamu memilih berbagai macam model pakaian tersebut dengan mengutamakan atasan kemeja berwarna putih sebagai dasarnya. Atau dapat direkomendasi dengan tambahan jaket, sweater dan blazer agar tidak berkesan seperti pulang pengajian.

Ootd bukber sepertinya menjadi hal yang wajib dikuasai, selain bisa akan membantu menemukan gaya busana yang keren. Ootd busana bukber akan membantu jika seketika ada acara mendadak yang memerlukan penampilan baru.

Related posts

Leave a Reply