SMN/dok - WEDDING DRIVE THRU: Mengusung konsep wedding drive thru, sepasang pengantin yang merayakan peringatan di Indoluxe Hotel Jogjakarta hanya bisa membalas salam tamu undangan yang hadir dan tetap berada di dalam mobil.

SLEMAN, SM Network – Wedding Drive Thru telah diluncurkan oleh Indoluxe Hotel Jogjakarta dan hadir secara khusus untuk melengkapi dan memfasilitasi kebutuhan masyarakat yang ingin menggelar pesta pernikahan dimasa pandemi Covid-19. 

“Tentunya tetap dengan prosedur keamanan yang berlaku yakni physical distancing,” Marcelina Mayang Asriani selaku Corporate Public Relations Executive Indoluxe Hotel Jogjakarta, Jumat (26/6).

Adapun, ungkapnya, pesta penikahan bisa menjadi momen yang berkesan dengan tetap menjaga jarak aman, maka Wedding Drive Thru bisa menjadi pilihannya saat pandemi kali ini. Konsep yang diusung pun sangat unik, menghadirkan secara langsung hangatnya senyuman, tulusnya dukungan dan doa, serta indahnya kebersamaan. 

“Wedding Drive Thru dimana pengantin bisa berada di pelaminan lengkap dengan dekorasi dan tamu undangan yang hadir bisa bertemu dan bertatap muka untuk memberikan ucapan selamat,” papar dia.

Mayang pun memastikan kegiatan tersebut, tetap aman, karena tamu undangan yang hadir berada di dalam mobil dan sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku yakni pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker, jabat tangan diganti dengan salam “Namaste”, serta souvenir dan makanan akan disediakan dalam bentuk hampers cantik sehingga bisa untuk dibawa pulang.

“Dengan harga terjangkau, Wedding Drive Thru ini bisa diselenggarakan untum 100 pax, mendapatkan standar dekorasi untuk akad dan resepsi, E-invitation wedding, videographer, hampers makanan dan souvenir untuk 100 pax, coffee break akad untuk 20 pax, room dan romantic dinner, serta electricity. 

“Meski saat ini dianjurkan untuk berjarak, jadikan moment pernikahan spesial bersama kami,” tandas Mayang.


Gading Persada

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here