SMN/dok - NYAMAN: Nyamannya kamar yang dimiliki Dafam Hotel Yogyakarta dapat dimanfaatkan masyarakat yang ingin memiliki ruang pribadi dan menjauhi kerumunan banyak orang di tengah pandemi Covid-19.

YOGYAKARTA, SM Network – Di tengah pandemi Covid-19 yang sedang merebak di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia, Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki ruang pribadi dan menjauhi kerumunan banyak orang. Promo kamar Slowdown Package menjadi sekelumit solusi bagi mereka yang ingin tetap produktif dengan melakukan segala pekerjaan dari hotel.

Jessica Baiin selaku Public Relations Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta menjelaskan pihaknya menghadirkan promo kamar Slowdown Package dengan harga terjangkau di dua tipe kamar, Deluxe Twin dan Superior. Tak tanggung-tanggung promo ini bisa dipakai bagi mereka untuk menginap selama 7 malam di hotel tersebut. Benefit yang akan didapatkan tamu seperti gratis masker pada saat check in, sarapan pagi untuk 2 orang, minuman sehat untuk 2 orang, laundry 6 pcs, akses kolam renang, early check in (sesuai ketersediaan kamar) dan late check out (maksimal pukul 14.00) serta tambahan diskon 10 persen untuk pemesanan 3 kamar.

“Kami berusaha secara maksimal memberikan kenyamanan dan keamanan bagi tamu dengan selalu melakukan pengecekan suhu tubuh bagi semua tamu yang masuk ke hotel, peletakkan hand sanitizer di beberapa titik, melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin di public area, meeting room dan kamar serta karyawan hotel yang dibekali dengan standard APD. Jadi, tamu tidak perlu merasa khawatir selama menginap,” terang Jessica, Jumat (3/4).

Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta sendiri merupakan hotel bintang 3 yang letaknya di Malioboro, pusat Kota Jogja dengan fasilitas 100 kamar, 5 ruang meeting, bar dan kolam renang yang terletak di rooftop. Sedangkan Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta merupakan hotel bintang 4 yang letaknya tidak jauh dari Bandara Internasional Adisucipto dengan fasilitas 110 kamar, 5 ruang meeting, Ukafe Vintage & Eatery serta kolam renang dengan kaca transparan.


Gading Persada

4 KOMENTAR