Hanya 15.000 Wonoland Hadirkan Wahana Baru

Spot Foto Instagrammable dan Wahana Seru di Taman Rekreasi Edukasi Wonoland

WONOSOBO, suaramerdekakedu.id – Liburan bersama keluarga menjadi aktivitas seru yang sayang dilewatkan. Apalagi menjelang bulan Ramadan, berlibur dan bersantai di taman menjadi cara asik menunggu waktu buka puasa tiba.

Bagi kamu yang suka liburan dan berswafoto dengan latar indahnya pemandangan Gunung Sindoro-Sumbing Taman Rekreasi Edukasi Wonoland Wonosobo bisa menjadi pilihan tepat buat kamu healing.

Bacaan Lainnya

Wonoland sempat memutuskan pamit lantaran terdampak pandemi Covid-19. Namun berkat kegigihan owner dan seluruh pengelola, kini Wonoland bangkit dan siap dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah.

Objek wisata yang berada di Andongsili, Kecamatan Mojotengah, Wonosobo itu menawarkan spot foto instagrammable dan sejumlah wahana seru.

Dengan tiket masuk hanya Rp 15 ribu pengunjung sudah bisa menikmati berbagai spot keren dan wahana seru cocok pasangan maupun keluarga.

Bukan hanya itu, bagi yang ingin merasakan pengalaman menginap di Wonoland, tersedia pula penginapan dengan nuansa khas pede­saan.

Bagi wisatawan capek berkeliling taman dengan jalan kaki, bisa juga berkeliling taman sambil menunggangi kuda. Pengalaman menarik yang belum tentu dirasakan saat berwisata di objek lain.

“Wonoland sekarang sudah buka lagi. Setiap hari pukul 09.00 – 16.00,” kata Owner Wonoland Bagus Adji Dwijayanto, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (30/3).

Dikatakan Bagus, di momen Ramadan tahun ini ada banyak promo di Wonoland yakni ngabuburit mulai jam 15.00.

“Tiket masuknya hanya Rp 10 ribu bisa ditukar minum atau boleh milih untuk naik permainan bebas,” ujar dia.

Untuk ngabuburit terdapat dua pilihan paket Rp 10 Ribu untuk sau kali mainan atau Rp 50 Ribu untuk bisa naik semua wahana. “Ini sangat cocok untuk ngabuburit bareng keluarga,” imbuh Bagus.

Tak hanya itu, di bulan Ramadan tahun ini Wonoland akan menambah sejumlah wahana tambahan seperti ontang anting, kora-kora, mini roll coaster, helikopter, becak dan pesawat.

“Tersedia banyak jenis tanaman dan hewan. Pengunjung yang membawa anak kecil bisa berwisata sambil belajar. Misalnya melihat dan memberi makan kelinci atau kambing,” tutur Bagus.

Bagi yang gemar berselfie bisa mengabadikan momen indah saat berlibur di Wonoland dengan latar ciamik.

“Spot yang jadi favorit wisatawan seperti rumah hobbit, taman bunga, landmark kincir angin Bela­nda dan sepatu raksasa,” pungkas Bagus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan