SM/Asef F Amani - TERIMA HADIAH: Segenap nasabah Bank Jateng menerima hadiah undian Tabungan Bima Periode I/2020 yang diserahkan oleh Ymt Pemimpin Cabang Bank Jateng Magelang, Haryoto Hadi dengan didampingi Pemimpin Bidang Pemasaran, Sasongko.

MAGELANG, SM Network – Haryanto, pensiunan guru SMK di Muntilan Kabupaten Magelang tak menyangka meraih hadiah undian Tabungan Bima Bank Jateng periode I/2020 berupa satu unit mobil Mitsubishi Expander. Hadiah yang baru pertama kali diraih ini pun akan disimpannya sebagai kenangan.

Kebahagiaan tak bisa disembunyikan dari raut wajah tuanya saat menerima hadiah tersebut di kantor Bank Jateng Cabang Magelang, Kamis (26/11). Hadiah disampaikan oleh Ymt Pemimpin Cabang Bank Jateng Magelang, Haryoto Hadi dengan didampingi Pemimpin Bidang Pemasaran, Sasongko.

“Sejak tahun 2006 saya jadi nasabah Bank Jateng, tapi baru kali ini dapat hadiah. Senang pastinya, meski sudah punya mobil di rumah tapi sudah tua. Rencana, mobil tidak akan saya jual, sebagai kenangan,” ujar Haryanto usai menerima hadiah dengan didampingi sang istri.

Haryanto berharap, Bank Jateng di tengah pandemi Covid-19 ini tetap mampu memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah, sehingga makin dicintai. “Berterima kasih sekali atas hadiah ini, semoga ke depan hadiahnya makin banyak. Saya juga akan meningkatkan terus tabungannya,” ucapnya.

Ymt Pemimpin Cabang Bank Jateng Magelang, Haryoto Hadi mengatakan, setiap tahun ada dua kali pengundian hadiah Tabungan Bima. Untuk periode pertama diundi pada awal November 2020 lalu di kantor pusat Semarang secara virtual, sedangkan periode kedua pada Maret-April 2021.

“Hadiah per periode satu unit Expander untuk setiap kantor cabang. Lalu satu unit sepeda motor NMax untuk setiap kantor cabang pembantu dan dua unit untuk kantor cabang. Begitu juga satu batang emas untuk setiap kantor cabang pembantu serta dua batang untuk kantor cabang,” katanya.

Dia menegaskan, hadiah undian ini sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia yang sudah turut membesarkan Bank Jateng. Sejauh ini Bank Jateng terus menunjukkan kemajuan yang positif setiap tahunnya.

“Selama ini, deviden Bank Jateng terbesar kedua untuk pendapatan asli daerah (PAD) setelah pajak. Laba ini sebagian besar dikembalikan kepada daerah untuk pembangunan, termasuk kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya yang menyebutkan, pajak undian sudah ditanggung Bank Jateng.