Gus Albar : Semua Kita Serahkan Kepada Allah

WONOSOBO , SM Network – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Wonosobo Muhammad Albar bersama istri Chusniatul Mukminah dan putrinya, mencoblos di TPS 04 Desa Tieng RT 03 RW 04 Kejajar Wonosobo, sekitar pukul 10.15 WIB. Usai menggunakan hak pilihnya, Gus Albar sapaan akrabnya mengaku lega dan yakin akan memenangkan kontestasi Pilkada Wonosobo 2020.

“Rasanya lega dan tidak ada beban. Sekarang semuanya kita serahkan kepada Allah SWT apapun hasilnya. Tapi saya yakin Afif-Albar akan memenangkan kontestasi kali ini,” ujar Gus Albar saat ditemui usai mencoblos di TPS 04 Desa Tieng, Rabu (9/12).

Gus Albar disertai anggota keluarga dan beberapa pendukungnya saat datang ke TPS. Dari rumah ke TPS keduanya berjalan kaki karena letak TPS dengan tempat tinggal tidak begitu jauh. Usai menggunakan hak pilihnya, banyak warga mendekati Gus Albar dan memberikan dukungan kepadanya.

Pihaknya berharap pelaksanaan Pilkada hari ini berjalan lancar, aman, damai dan warga menggunakan hak pilihnya dengan baik.

“Soal target kemenangan, mudah-mudahan dapat memperoleh hasil tertinggi. Warga sudah menentukan pilihan terbaiknya. Hari-hari ke depan tinggal bersama-sama membangun Wonosobo ke depan lebih baik,” ujarnya.

“Untuk Desa Tieng target kemenangan 90 persen. Kecamatan Kejajar saya kira juga 90 persen. Berapapun persenya saya kira sudah diatur oleh yang maha kuasa,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan