Grab Wheels Hadir di Hyatt Regency Yogyakarta

YOGYAKARTA, SM Network – Hyatt Regency Yogyakarta menjadi hotel pertama di Indonesia yang menyediakan fasilitas Grab Wheels bagi tamu. Dengan e-scooter ramah lingkungan ini, para tamu bisa menyusuri setiap sudut kawasan hotel yang memiliki luas 22 hektare. Untuk menambah kenyamanan, Hyatt menyiapkan pula rute map.

SM/Dok

“Tamu juga bisa melakukan foto hunting di setiap sudut hotel yang instagramable. Kami sediakan rute map yang seru mengingat masih banyak tempat yang belum dilihat tamu saking luasnya area,” kata General Manager Hyatt Regency Yogyakarta, Nurcahyadhi saat penandatanganan MoU kerjasama penyediaan Grab Wheels dengan Grab Indonesia, Kamis (10/12).

Kehadiran Grab Wheels ini merupakan salah satu inovasi untuk melakukan terobosan bisnis di masa sulit akibat pandemi Covid-19. Pada kesempatan yang sama, Business Development Lead Grab Jogja an Emerging Central Java, Heryanti Abel Pramesti menyampaikan apresiasi atas kerjasama tersebut.

“Kami mengapresiasi kerjasama ini guna bersama mendukung perkembangan pariwisata di DIY. Khususnya bagi Hyatt Regency Yogyakarta, guna memberikan excellent service bagi tamu,” ujarnya. Fasilitas Grab Wheels di Hyatt Regency Yogyakarta dapat dinikmati mulai Jumat (11/12).

Tinggalkan Balasan