Gandeng Influencer Promosi Wisata, Fadli: Inilah Resep Negera Ajaib !

SM Network – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon tetap saja mengkritik Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin. Sekarang, Fadli tidak ngerti maksud pemerintah yang ingin memberikan dana Rp72 miliar untuk influencer agar mempromosikan pariwisata.

Sebab, wabah virus corona yang di mancanegara ternyata berdampak negatif bagi pariwisata Tanah Air. Sehingga, diharapkan peran influencer nanti bisa menghidupkan kembali sektor wisata di Tanah Air.

“Melawan virus corona dengan influencer, inilah resep negara ajaib. Mari berdoa yang banyak kepada Tuhan YME. Semoga negara kita selamat dari malapetaka,” kata Fadli lewat Twitter yang dikutip pada Kamis, 27 Februari 2020.

Sementara Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Wishnutama Kusubandio membantah pemerintah menggandeng influencer itu bukan semata-mata karena kondisi virus corona yang memukul sektor pariwisata.

Menurut dia, strategi ini untuk jangka panjang yakni meyakinkan pasar dunia demi datang ke Indonesia.

“Sekarang sudah mulai rancang. Tapi detailnya belum lah, kan baru kemarin baru di-propose, disetujui, dan kita udah coba rancang strateginya bagaimana,” kata Wishnutama seperti dilansir VIVAnews.


SM Network

Tinggalkan Balasan