GAIA Cosmo Jadi Ruang Pameran Masker dan Alam

YOGYAKARTA, SM Network – Pandemi COVID-19 yang melanda sejak beberapa bulan lalu, menjadikan masyarakat memilih tetap berada di rumah demi melindungi diri dan orang lain. Seiring munculnya era new normal, roda perekonomian mulai bergerak. Demikian halnya dengan aspek lintas kreativitas yang mulai menggeliat.

Sejumlah seniman lokal Yogyakarta berkumpul dan menginiasi sebuah pameran untuk menampilkan karya seni yang mereka ciptakan selama masa pandemi. Dengan semangat mendukung komunitas lokal, GAIA Cosmo Hotel menjadi ruang bagi para seniman tersebut untuk menggelar pameran karya mereka.

Mengusung tajuk Pameran Masker dan Alam “ChorChet”, hotel dan seniman berkolaborasi menyajikan pameran karya seni yang berhubungan dengan fenomena yang terjadi saat ini. “Pameran dilangsungkan tanggal 29 Agustus sampai 4 September 2020 di koridor lantai 1 hotel,” kata Marketing Communication GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta Fathiyyah Fairuz.
Pameran ini menyuguhkan berbagai karya seni.

iantaranya fashion karya desainer Lia Mustafa, seni patung karya Andre Suryaman dan Timbul Raharjo, serta seni lukis karya Isrol Triono. Ditampilkan pula puisi karya Reza Rusandi dan Vika Aditya, karya foto oleh Fauzan Armando dan Pradita Dian, serta karya desain interior oleh Deddy Effendi.

Tanpa dipungut biaya dan dapat dinikmati oleh masyarakat umum, “ChorChet” diharapkan dapat menjadi salah satu media untuk menyalurkan apresiasi terhadap karya seni, sekaligus penghiburan diri. Penutupan pameran pada Jumat (4/9) besok akan diisi acara fashion show dari Lia Mustafa dan sejumlah fashion designer lainnya seperti Ang Hermana, Fariz, dan Lian Grigo.

Tinggalkan Balasan