Foto : Jaga Kualitas Jaringan di Area Merapi

JOGJAKARTA, SM Network – Teknisi melakukan pemeliharaan perangkat BTS milik XL Axiata yang berlokasi di Desa Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, atau sekitar 9 km dari puncak Gunung Merapi, di DI Yogyakarta, kemarin.

Teknisi melakukan pemeliharaan perangkat BTS milik XL Axiata yang berlokasi di Desa Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, atau sekitar 9 km dari puncak Gunung Merapi, di DI Yogyakarta, kemarin (9/12).

Selain terus menjaga kualitas layanan pengguna XL dan AXIS untuk kenyamanan masyarakat dan wisatawan di area sekitar gunung yang banyak terdapat lokasi wisata, XL Axiata juga telah menyiapkan langkah-langkah antisipasi untuk mengamankan jaringan di tengah aktivitas gunung yang terus meningkat.

Teknisi melakukan pemeliharaan perangkat BTS milik XL Axiata yang berlokasi di Desa Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, atau sekitar 9 km dari puncak Gunung Merapi, di DI Yogyakarta, kemarin.

XL Axiata telah memiliki lebih dari 80 BTS yang berada pada radius sekitar 15 km dari Gunung Merapi yang tersebar di wilayah Kabupaten Sleman, Magelang, Boyolali, dan Klaten.

Tinggalkan Balasan