Fantastis ! Ini Harga Sepeda Yang Dipakai Istri Bupati Wonosobo

WONOSOBO – Istri Bupati Wonosobo Fairuz Eko Purnomo mencuri perhatian publik saat mengunjungi komplek Masjid Al-Mansur Kauman Wonosobo untuk meninjau pelaksanaan belanja gratis yang diadakan warga sekitar, Jumat (10/7). Dengan busana santai, Fairuz datang bersama rombongan menggunakan sepeda yang kini tengah digandrungi masyarakat.

Salah satu yang menarik perhatian warga adalah sepeda yang digunakan Fairuz. Dengan paduan warna oranye hitam, sepeda merk KTM seri Lycan 3.65 miliknya terlihat begitu gahar. Berapa si harga sepeda KTM Lycan ?

source/majuroyal.blogspot.com

Dari pantauan di sejumlah marketplace Indonesia, kerangka atau frame KTM Lycan 3.65 dibandrol dengan harga sekitar USD 1.428 atau Rp 20.000.000. Sepeda gunung jenis ini memang tidak dijual secara lengkap atau fullbike dipasaran. Biasanya pembeli harus  custom sendiri komponen yang dipasang, tak jarang ada toko yang menawarkan fullbike dengan komponen sepeda sesuai selera.

source/google.com

Untuk fullbike harganya pun bervariasi tergantung komponen yang terpasang didalamnya. Namun dari beberapa toko online, harga sepeda KTM Lycan fullbike dibandrol dengan harga sekitar USD 3.571-5.714 atau setara Rp 50 juta hingga Rp 80 juta (kurs Rp 14.000 per dolar AS). Dilansir dari gpopmall.com, KTM Lycan 3.65 di bandrol dengan harga 4.347.000 won atau setara dengan Rp 52 juta.

Namun KTM Lycan fullbike sulit ditemukan di pasar online Indonesia. Pedagang lebih banyak menjual dalam bentuk frame dan harus custom komponen terlebih dahulu untuk memesan.

Situs fouriers-bike.com menjelaskan, KTM Lycan jenis ini menggunakan ban dengan diameter 27,5 yang membuat sepeda ini lebih ringan dan fleksibel. Dengan sistem suspensi KTM PDS generasi kedua, pengendara akan lebih nyaman dan handal. Sepeda ini juga tergolong ringan dengan berat sekitar 14 Kg (tanpa pedal).


Adib Annas M

Tinggalkan Balasan