Family Gathering, Suara Merdeka Kedu Selatan Bakti Sosial di Panti Asuhan

KEBUMEN, SM Network – Di penghunjung tahun 2020, keluarga besar Suara Merdeka Pemasaran Kedu Selatan meliputi Kebumen dan Purworejo menggelar Family Gethering, Jumat (25/12). Family Gathering digelar dengan mengunjungi dua objek wisata yakni Goa Jatijajar dan Pantai Menganti di Kecamatan Ayah, Kebumen.

Namun sebelum mengunjungi kedua objek wisata itu, rombongan keluarga karyawan Suara Merdeka melaksanakan bakti sosial di Panti Asuhan Assalam Istiqomah (ASIH) Pejagoan, Kebumen. Bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada panti asuhan yang berada di Jalan Kenanga 182 Pejagoan tersebut.

Bantuan diserahkan oleh Koordinator Bisnis (Korbis) Suara Merdeka Kantor Wilayah Kedu Aris Himawan. Acara dihadiri oleh Camat Pejagoan Farita Listiyati, mantan Sekda Kebumen Adi Pandoyo dan para pengurus panti asuhan. Bahkan dalam kesempatan itu Adi Pandoyo secara spontan memberikan bantuan ke panti asuhan sebesar Rp 1 juta.

“Bakti sosial ke panti asuhan ini sebagai bentuk kepedulian Suara Merdeka kepada masyarakat utamanya anak-anak yatim-piatu dan mereka yang kurang mampu. Apalagi di tengah pandemi, mereka tentu sangat terdampak oleh pandemi Covid-19,” ujar Aris Himawan di sela-sela acara.

Keluarga Karyawan

Sementara itu, pelaksanaan family gathering mulai dari pemberangkatan di atas bus hingga di lokasi objek wisata menerapkan protokol kesehatan. Sebelum naik bus, setiap peserta diperiksa suhu menggunakan thermo gun dan menggunakan hand sanitizer.

Selain itu, setiap peserta mendapat kapsul multivitamin. Yang menarik, masing-masing keluarga karyawan yang turut serta family gathering mendapatkan uang saku. Hal ini menambah sukacita para keluarga besar Suara Merdeka Kedu Selatan. Dia pun merencanakan family gathering akan digelar secara rutin.

“Family gathering ini diharapkan tidak hanya menambah keakraban karyawan Suara Merdeka tetapi juga keluarganya,” ujar Arif Himawan yang mengajak istri dan dua anaknya.

Tinggalkan Balasan