Eko Purnomo Siap Maju Pilkada

WONOSOBO, SM,Network – Desas desus nama para calon pemimpin daerah baik Bupati maupun Wakil Bupati yang akan bersaing dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 semakin santer terdengar. Nama seperti Abdul Arif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Ngarifin Shidiq Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Wonosobo sudah mencuat sebelumnya beserta nama-nama lain seperti Ariadi CEO CV Mekar Abadi yang tak lain Ayah dari Bupati Wonosobo saat ini.

Tak hanya itu, Incumbent Eko Purnomo dalam acara Silaturrahmi Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) se-Jawa Tengah di The Cabin Tanjung Hotel, Minggu (26/1) mengatakan, siap untuk maju lagi sebagai Bupati Wonosobo di periode kedua. Pihaknya pun menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Pengurus Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro Kabupaten Wonosobo untuk kembali ikut pesta demokrasi Pilkada lima tahunan itu.

“Saya berpesan, setiap elemen masyarakat Wonosobo, termasuk teman-teman Kosgoro untuk bisa membantu pemerintah setempat dalam melaksanakan program pembangunan, terutama dalam menumbuhkembangkan sektor ekonomi lokal,” pintanya.

Dukungan yang diberikan Kosgoro Wonosobo karena Bupati Eko Purnomo dipandang berhasil dalam memimpin masyarakat di kota pegungingan selama lima tahun sebelumnya. Keberhasilan tersebut harus dilanjutkan untuk periode kedua berikutnya.

Ketua PDK Kosgoro Kabupaten Wonosobo Ungkur Sutanto mengatakan, secara bulat Kosgoro mendukung penuh Bupati petahana maju lagi dalam Pilkada 2020 ini. “Kosgoro Wonosobo meminta Bupati Eko Purnomo untuk maju lagi dalam Pilkada melalui Partai Golkar dan koalisinya. Kepemimpinan selama lima tahun sebelumnya perlu diteruskan dalam periode berikutnya agar program pembangunan berlanjut,” tegasnya. (dib)

Tinggalkan Balasan