Eastparc Hotel Dilengkapi Wahana Air Modern

YOGYAKARTA, SM Network – Eastparc Hotel Yogyakarta kembali berinovasi. Kali ini, hotel bintang 5 peraih Tripadvisor 2020 Travelers’ Choice Awards itu menghadirkan wahana air modern.

Fasilitas wisata yang diberi nama Aquaparc ini mulai soft opening pada 19 Desember 2020, dan menjadi salah satu ikon fasilitas unggulan di hotel tersebut. Keberadaan wahana itu semakin melengkapi fasilitas yang ada di Eastparc Hotel, setelah pada pertengahan 2020 silam diluncurkan ATV Ride Safari.

“Aquaparc merupakan generasi baru dari fasilitas permainan dengan beragam rintangan mengapung di atas air yang dapat dinikmati anak-anak maupun dewasa,” kata Director of Sales & Marketing Eastparc Hotel Yogyakarta Siska Rere melalui rilis, Kamis (24/12).

Tamu akan menemukan sensasi seru di wahana Aquaparc ini. Terdapat banyak tantangan menyenangkan dari mulai runway, rope slide, rope swing, seeker, double ladder, X ladder, hingga rintangan frog jump.

Tamu yang ingin menikmati Aquaparc tidak perlu mengeluarkan tambahan biaya, karena termasuk dalam fasilitas yang dapat dinikmati secara gratis bagi pemesan paket kamar Staycation.

“Aquaparc adalah yang pertama hadir dalam bentuk fasilitas hotel di Yogyakarta. Ini memperkuat eksistensi kami sebagai satu-satunya hotel yang memiliki kompleks wisata dalam hotel terlengkap di Jateng dan DIY,” tambah Rere.

Untuk melengkapi keseruan pengalaman Staycation para tamu, Eastparc Hotel juga menyediakan fasilitas ATV Ride Safari, berkuda, fragile garden (kebun binatang mini), bioskop anak, outdoor playground, scooter, kolam renang dengan seluncur air, dan hydroponic garden. Dengan beragam fasilitas itu, para tamu tetap dapat melakukan aktivitas rekreasi meskipun hanya berada di dalam area hotel saja.

Tinggalkan Balasan