SM/Asef F Amani - PERESMIAN DSS: Owner Denso Subdealer Putra Rajasa, Andika Kurniawan beserta perwakilan dari Denso, Candra memotong kita tanda diresmikannya Denso Service Station Temanggung.

TEMANGGUNG, SM Network – Memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap suku cadang otomotif, Denso Service Station hadir di Kabupaten Temanggung, Jum’at (20/11). Hal ini tak lepas dari kebutuhan di masyarakat Temanggung yang cukup besar terhadap suku cadang tersebut.

Perwakilan Denso, Candra mengatakan, Denso Service Station (DSS) merupakan sub dealer dari Putra Rajasa, dan Denso sendiri merupakan spesialis di AC. Melihat pertumbuhan ekonomi saat ini, customer behaviour untuk generasi saat ini tentu mencari pelayanan yang cepat, terjangkau, dan tetap menomorsatukan kualitas.

“Kami memiliki 104 bengkel di seluruh Indonesia, salah satunya Putra Rajasa. Bengkel ini nomor 8 dengan konsep Denso Service Station (DSS). Kenapa dengan sebutan DSS, karena menerapkan konsep pelayanan one stop service. Jadi kami hadir beda, kami spesialis AC namun dikemas untuk tetap melayani customer ada oli, mesin, dan rem”, ujarnya di sela acara pembukaan.

Karena itu pihaknya menunjuk Putra Rajasa sebagai bengkel jaringan resmi dari Denso. Pihaknya juga mengakui kalau DSS ini sebagai langkah nyata dan kepedulian Denso terhadap pelayanan after market.

“Kami ucapkan selamat untuk Putra Rajasa, semoga Putra Rajasa dapat berkontribusi besar kepada pengguna kendaraan dan dapat eksis di seluruh Jawa Tengah,” katanya.

Candra menyebutkan, alasan memilih lokasi di Temanggung karena memang best costumer ada di Temanggung. Ke depan diakuinya tidak menutup kemungkinan untuk membuka di kota-kota lain.

“Target bisnis kami, ingin menjadi yang terbaik di Kedu,” tandasnya seraya menambahkan, Denso memiliki potensi pasar yang bagus, karena 80 persen kendaraan menggunakan produk Denso.

Sementara itu, Owner Denso Subdealer Putra Rajasa, Andika Kurniawan mengungkapkan, pihaknya merasa memiliki kewajiban untuk memenuhi pangsa pasar dan kebutuhan di wilayah Temanggung dan sekitarnya.

“Dengan membuka jaringan bengkel resmi Denso ini untuk mendekatkan diri kepada konsumen. Kami harap dengan adanya DSS di kota tembakau ini makin meningkatkan bisnis Denso ke depan dan tentunya dapat melayani masyarakat dengan baik,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here