DPD Golkar Wonosobo Desak Segera Dilakukan Musda

WONOSOBO, SM Network – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Kabupaten Wonosobo mendesak DPD Golkar Provinsi Jawa Tengah untuk segera menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Wonosobo.

Hal itu termuat dalam surat DPD Golkar Wonosobo bernomor B.17/GOLKAR II-20/II/2021 yang ditandatangani Plt Ketua Suseno Herry, dan Sekretaris DPD Golkar Wonosobo Sutjianto. Dalam isi surat tersebut, jajaran pengurus DPD Golkar Wonosobo meminta Musda X DPD Partai Golkar Wonosobo untuk ditetapkan dan diinformasikan kurang lebih tiga minggu sebelum jadwal pelaksanaan.

Tak hanya mendesak untuk segera dilakukan Musda, seluruh Pimpinan Kecamatan (PK) dan jajaran pengurus Partai kompak mendukung Triana Widodo untuk kembali memimpin partai Golkar Wonosobo. Triana Widodo atau yang lebih dikenal sebagai Wiwid Cebong ini dirasa mampu memimpin DPD Golkar Wonosobo menjadi lebih baik.

Seperti diketahui, seluruh PK Partai Golkar Wonosobo berikan dukungan kepada Triana Widodo untuk maju mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Wonosobo periode 2021-2025 mendatang. Pernyataan sikap diutarakan seluruh PK yang hadir di kediaman Triana Widodo belum lama ini.

” Mudah-mudahan Partai Golkar kedepan lebih maju dan lebih bermartabat dari partai-partai sebelah yang lain,” ujar Muhammad Sodiq PK Kecamatan Garung di kediaman Wiwid.

Menyikapi derasnya dukungan untuk dirinya, Triana Widodo mengucapkan terimakasih kepada Seluruh PK dari berbagai Kecamatan dan jajaran Partai Golkar. Kepercayaan yang diberikan kepadanya akan dipergunakan untuk membangun Wonosobo lebih baik. Dengan semangat gotong royong, ia yakin Partai Golkar Wonosobo akan lebih maju. Menyambut pemilihan legislatif mendatang, dia menargetkan Partai Golkar memiliki delapan kursi legislatif.

” Itu menjadi PR kita bersama dan menjadi komitmen bersama. Semoga kedepan Partai Golkar semakin maju,” Tandasnya. (dib)

Tinggalkan Balasan