DPC Bangga Partai Gerindra Raih Penghargaan KIP

MAGELANG, SM Network – DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Magelang merasa bangga atas Penghargaan dari Komisi Informasi Pusat (KIP) yang diterima oleh Partai Gerindra sebagai Partai Politik “Paling Informatif” tahun 2020. Prestasi ini jadi motivasi untuk pengurus DPC dalam menjalankan roda partai ke depannya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Magelang, Nella Karnela Yunissari mengatakan, pihaknya bersyukur partai dengan Ketua Umum Prabowo Subianto ini meraih prestasi membanggakan di ujung tahun 2020. Terlebih prestasi ini telah lima kali diraih yang menjadi motivasi untuk lebih baik lagi ke depannya.

“Kami sangat bangga dan bersyukur atas penghargaan KIP ini. Ini menjadi motivasi bagi kami pengurus DPC untuk turut membangun organisasi politik di daerah yang akuntabel, transparan, dan informatif,” ujarnya, Minggu (10/1).

Dia menuturkan, partainya telah lima kali meraih penghargaan dari KIP ini. Penghargaan kelima ini diserahkan pada acara Penyerahan Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2020 pada Kamis (7/1) lalu di Aula Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan. 

Penghargaan diberikan langsung oleh Komisioner Bidang Kelembagaan KIP, Cecep Suryadi dan Komisioner Bidang Regulasi dan Kebijakan Publik KIP, M Syahyan kepada perwakilan DPP Partai Gerindra, yaitu Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani, Waketum DPP Sugiono, Ketua PPID DPP Danang Wicaksana Sulistya, Kabid OKK dan Pemenangan Pemilu DPP Prasetyo Hadi, Anggota DPR RI Himmatul Aliyah, dan Sekretaris PPID DPP Satrio Dimas Adityo.

Sementara itu, Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengutarakan, Partai Gerindra akan terus berusaha meningkatkan transparansi anggaran dan mengelola amanah yang diberikan dengan baik. Penghargaan yang diberikan KIP dinilainya merupakan bentuk konsistensi dan bukti nyata Partai Gerindra. 

“Inovasi dan usaha terus kami kembangkan. Hal ini menjadi komitmen bagi kami untuk membangun akuntabilitas, transparansi, dan keterbukaan informasi kepada masyarakat,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan