DIPA 2021 untuk Korem 072/Pamungkas

JOGJAKARTA, SM Network – APBN Tahun 2021 mendatang yang masih dalam suasana Pandemi Covid19 menjadi sangat penting untuk menyeimbangkan berbagai tujuan bangsa, seperti mendukung kelanjutan penanganan pandemi, pemulihan ekonomi, dan transisi pembangunan nasional agar kembali ke jalurnya.

Hal tersebut disampaikan Gubernur DIY Sri Sultan HB X saat acara penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2021, di bangsal kepatihan, Yogyakarta, Selasa (1/12/2020).

“Empat fokus kebijakan pemerintah pada APBN Tahun 2021 dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi dan penguatan reformasi, yaitu penanganan kesehatan yang menitikberatkan pada vaksinasi Covid-19, kebijakan berkaitan dengan perlindungan sosial, pemulihan ekonomi, serta membangun fondasi yang lebih kuat dengan melakukan reformasi struktural baik di bidang kesehatan, pendidikan perlindungan sosial dan lain sebagainya,” jelasnya.

Sementara itu Korem 072/Pamungkas turut menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2021 secara simbolis yang dilakukan oleh Gubernur DIY, Sri Sultan HB X di bangsal kepatihan, Selasa (1/12/2020).

Hadir dalam acara tersebut Wagub DIY KGPAA Paku Alam X, Ketua DPRD DIY Haryadi, Gubernur AAU Marsda TNI Nanang Santoso, Irwasda Kombes Pol Adi Wibowo, Kadislog Adisutjipto Kolonel TekTaufik Yulianto, Kasiren Korem 072/Pmk Kolonel Inf Stefanus Satrio Aribowo, Wakajati DIY Elan Suherlan SH, Danlanal DIY, Kolonel Marinir Harry Indarto, SE., MM., Sekda DIY Kadarmanto Baskoro Aji, Ka Pengadilan Tinggi DIY Suripto, SH., MH dan Waka Pengadilan Tinggi Agama DIY Imron Rosyadi, SH., MH.

Tinggalkan Balasan