Digaet Danang-Agus, El Rumi Berbagi Pengalaman dengan Milenial Sleman

SLEMAN, SM Network – Ahmad El Jallaludin Rumi atau lebih dikenal dengan nama El Rumi, bertandang ke Bumi Sembada, Rabu (16/9).

Putra kedua pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini datang ke Sleman untuk berbagi pengalaman kiprahnya di dunia hiburan dan seni.

Kehadiran El di Puri Mataram sekaligus dijadikan momentum oleh bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman, Danang Wicaksana Sulistya dan Agus Choliq untuk mendulang masukan.

Saat sesi meet and greet, El menyatakan keinginannya mencalonkan diri sebagai Presiden RI kelak pada tahun 2049. Saat itu, umurnya sudah mencapai 50 tahun. 

“Rencana maju calon presiden 2049. Ketika itu usia saya sudah 50 tahun,” ujar El menjawab pertanyaan apakah dirinya akan ikut terjun dalam politik praktis seperti ayahandanya, Ahmad Dhani.

El pun mengatakan, secara pribadi selalu memberi dukungan kepada pemimpin-pemimpin muda seperti saat Pilpres dan Pileg 2019 lalu. “Sudah saatnya yang muda memimpin,” ucap artis kelahiran 30 Mei 1999 ini. 

Ditemui disela acara, bakal cabup Danang Wicaksana mengatakan, tujuan mengundang El Rumi untuk memberikan inspirasi sekaligus motivasi kepada generasi muda Sleman agar bisa semakin kreatif.

“Dengan pengalaman yang dibagikan El, harapannya bisa menumbuhkan keinginan pemuda Sleman untuk mengembangkan diri,” katanya.

Danang dan Agus juga ingin menunjukkan sosok mereka sebagai pasangan muda yang perhatian terhadap kaum milenial. Untuk menjaring suara dari pemilih usia muda, bapaslon yang diusung Partai Gerindra, PKB, dan PPP ini sudah mulai melakukan berbagai langkah pendekatan ke kelompok pemuda.

Sementara itu, bakal cawabup Agus Choliq mengatakan, memilih El Rumi untuk diundang karena dipandang sebagai sosok anak muda yang energik dan kreatif.
“Kami banyak diberi masukan terkait pembinaan generasi muda. El menyatakan siap membantu khususnya dalam hal seni budaya,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan