Didukung Partai Gelora, Kustini-Danang Pede Raup Suara Milenial

SLEMAN, SM Network – Detik-detik menjelang tahap pendaftaran calon Pilkada  2020, peta politik kian dinamis. Di Sleman, Partai Gelora Indonesia menyatakan dukungan kepada pasangan Kustini Sri Purnomo-Danang Maharsa.

Deklarasi dukungan dilaksanakan di salah satu warung kopi kawasan Jalan Selokan Mataram, Kutu Raden, Sinduadi, Mlati, Sleman, Selasa (1/9). Pasangan Kustini dan Danang terlihat hadir di acara itu untuk menandatangani surat dukungan, sekaligus diskusi dengan sejumlah kader Partai Gelora yang mayoritas anak muda.

Menurut bakal calon bupati yang diusung PDIP-PAN, Kustini, meski Gelora notabene partai baru yang belum memiliki kursi di parlemen, dia cukup percaya diri dukungan itu mampu mendongkrak perolehan suara khususnya dari kalangan pemilih milenial. “Anak-anak muda ini masih bersemangat, dan spirit itu juga kami rasakan,” katanya.

Kontribusi kader Partai Gelora diharapkan terutama di bidang IT. Ke depannya, pasangan ini berjanji akan memberi ruang tersendiri bagi generasi muda.Ketua DPD Partai Gelora Sleman Adi Winarso mengatakan, dukungan diberikan kepada Kustini-Danang karena pasangan itu dipandang sebagai figur yang terbuka. Sekitar 5.000 anggota partainya yang tersebar di seluruh kecamatan, akan dikerahkan untuk mendulang suara.

 “Kami akan memberi sumbangsih ide narasi berbagai aplikasi. Jika nanti mereka berhasil, harapan kami bisa menjadi sayap untuk merangkul kreativitas milenial,” tukasnya.

5 Komentar

  1. Like!! I blog quite often and I genuinely thank you for your information. The article has truly peaked my interest.

  2. I always spent my half an hour to read this web site’s articles or reviews daily along with a mug of coffee.

  3. Your site is very helpful. Many thanks for sharing!

Tinggalkan Balasan