Selasa, 11 Mei 2021 - 04:28

Diduga Coba Bunuh Diri, Perempuan Panjat Tower Bersama Anaknya

Must Read

Wonosobo, SM Network – Aksi percobaan bunuh diri dilakukan perempuan (44) berinisial SYH , warga Kecamatan Kepil. Perempuan tersebut nekat memanjat tower sutet yang berada di Dusun Mayasari, Desa Siwuran, Kecamatan Garung, Sabtu (2/5) bersama kedua anaknya. Beruntung aksi bunuh diri tersebut berhasil digagalkan warga dan aparat kepolisian.

Kapolsek Garung, AKP Muhroji menjelaskan, kronologis kejadian sekitar pukul 07.30 WIB, pihaknya menerima laporan dari warga, bahwa ada seorang perempuan dengan menggendong anaknya memanjat tower sutet di Dusun Mayasari, Desa Siwuran, Kecamatan Garung. Kemudian petugas yang sedang jaga piket mendatangi TKP dan meminta kepada yang bersangkutan untuk diam dan jangan melakukan hal apapun. Setelah menuruti imbauan petugas, bersama dengan warga sekitar perempuan tersebut berhasil diselamatkan dan dibawa ke kantor Polsek Garung.

Muhroji mengatakan, pihaknya melakukan interogasi dengan SYH, yang ternyata warga Desa Gadingsukuh, Kecamatan Kepil. “Setelah berhasil diamankan petugas, perempuan tersebut diinterogasi dan mengaku warga Kecamatan Kepil,” ujarnya.

Lebih lanjut Muhrojo menjelaskan, saat dimintai keterangan, alasan memanjat Tower Sutet tersebut karena ada permasalahan keluarga, sehingga ia nekat ingin bunuh diri.

Dengan adanya kejadian tersebut, Kapolsek Garung segera menghubungi Kapolsek Kepil untuk menghubungi pihak keluarganya yang ada di Kecamatan Kepil. Setelah pihak keluarga yang didampingi Kepala Desa sampai di Kantor Polsek Garung, Kapolsek menyerahkan SYH beserta kedua anaknya tersebut kepada suaminya untuk dibawa pulang ke kediamannya.


Adib Annas M

- Advertisement -spot_img

2 KOMENTAR

- Advertisement -spot_img

Latest News

QHomemart Santuni Anak Yatim Omah Ngaji

Jelang berakhirnya bulan suci Ramadhan 1442 H, Qhomemart menebar kebaikan dan kepedulian terhadap sesama dengan menggelar kegiatan buka bersama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img