Didi Kempot Dijadwalkan Manggung di Purworejo Agustus Medatang

PURWOREJO, SM Network – Wafatnya penyanyi kondang jawa, Dionisius Prasetyo alias Didi Kempot (53), membawa duka yang mendalam bagi banyak kalangan, utamanya sobat ambyar (sebutan untuk fans Didi Kempot).

Begitu juga bagi masyarakat di Purworejo, yang mana bulan Agustus mendatang, Didi telah dijadwalkan manggung di kota kelahiran WR Soepratman tersebut.

Menurut informasi, Didi Kempot, akan mengisi puncak acara Reuni Akbar (RA) Muda Ganesha (MG), yang akan diselenggarakan oleh Alumni SMA Negeri 1 Purworejo, tepatnya tanggal 22 Agustus mendatang.

Ketua panitia RA MG tahun 2020, Marsma Paminto Bambang Pamungkas, mengatakan, pihaknya berencana mengundang Didi Kempot, dalam puncak kegiatan RA MG 2020, untuk menghibur para alumni dan masyarakat Purworejo sebagai ungkapan syukur.

“Sebenarnya sudah fixed. Bahkan ketika wabah Covid-19 ini melanda, kami masih berharap bisa menyelenggarakan sesuai dengan jadwal bila situasi kondusif,” jelas Paminto, yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur AAU tersebut.

Kendati demikian, rencana reuni SMA Negeri 1 Purworejo tetap akan berjalan meski tidak dihadiri Didi Kempot. Acara akan diselenggarakan sederhana dan mempertimbangkan situasi dan kondisi di masa mendatang.

“Acara RA 2020 tetap diadakan dengan sederhana. Sifatnya kumpul, syukuran, doa bersama dan pemilihan Ketua Paguyuban yang baru. Itupun dengan catatan, sudah boleh mengadakan acara mengumpulkan massa oleh pemerintah pusat dan daerah,” katanya.

Panitia juga sudah mengantisipasi bila pandemi Covid-19 masih berlangsung sampai bulan Oktober tahun ini, maka acara RA MG ditunda tahun depan, bertepatan dengan hari jadi SMA N 1 Purworejo.


Heru Prayogo

Tinggalkan Balasan