Didi Kempot : Official Youtube didi kempot

TEMANGGUNG, – SM Network Didi Kempot yang dikenal sebagai The Lord of Broken Heart bakal menyapa Sobat Ambyar atau fansnya di lereng Gunung Sumbing dan Sindoro. Pelantun lagu “Stasiun Balapan” ini bakal tampil di hadapan penggemarnya di halaman Gedung Pemuda Temanggung, Minggu (1/3) malam.

Ketua Panitia Nanang mengatakan, Didi bakal tampil dalam waktu satu jam membawakan sejumlah lagu-lagu hits miliknya, tanpa ada artis pembuka mulai pukul 19.00. Panitia menjanjikan meski konser gratisan, tapi bakal menyajikan penampilan yang profesional dengan kapasitas sound system berkekuatan 40 ribu watt. Lagu-lagu hits pria gondrong asal Solo banyak yang melegenda seperti antara lain “Parang Tritis”, “Cidro”, dan “Ndang Balio”.

“Didi Kempot akan tampil full satu jam menyanyikan lagu-lagunya mungkin 10 lagu. Kapasitas sound 40 ribu watt, dengan LED, lighting, dan giant screen, ukuran panggung 16 x 12 meter. Kami sediakan LED raksasa dan giant screen untuk penonton yang tidak tertampung di dalam area halaman Gedung Pemuda,” ujarnya, dalam jumpa pers di Temanggung TV, Selasa (25/2) petang.

Layar Raksasa

Bayu panitia lain dari The Ariston Group menyebut, karena acara ini gratis, maka akan dilakukan antisipasi membeludaknya penonton. Area halaman gedung Pemuda akan dibuka mulai pukul 17.00 atau pukul 17.30 dan jika nanti sudah penuh, maka pintu gerbang akan ditutup. Bagi penonton yang tidak bisa masuk bisa melihat melalui layar raksasa di luar area.

“Kapasitas di dalam itu sekitar 14 ribu orang, jadi nanti kalau sudah penuh kami tutup, maka pintu gerbang kami buka sejak sore hari. Di dalam juga tidak diperbolehkan merokok, ataupun membawa makanan dan minuman, ini supaya tertib dan nyaman. Terlebih ada permintaan dari manajemen Didi Kempot agar penonton yang hadir bisa dikondisikan, maka akan ada pemeriksaan dari petugas,” katanya.

Pemilik The Ariston Group Abdul Haris Habibi menuturkan, kegiatan bertajuk “The Ariston 5 Years Anniversary” adalah dalam rangka memmperingati Hari Ulang Tahun Ke-5 The Ariston. Selain konser sang legenda campursari, pada pagi harinya diadakan sepeda santai atau gowes maka memakai tagline ”Esuk Pit-pitan Sore Jogetan”.

Kabag Humas Setda Temanggung Sumarlinah menuturkan, bagi masyarakat yang tidak bisa hadir secara langsung tidak perlu khawatir. Sebab, konser Didi Kempot bakal disiarkan secara langsung oleh Temanggung TV. Maka dari rumah pun bisa menyaksikan sang legenda menyanyi menghibur hati.

“Kami harap penampilan Didi Kempot sukses bisa menghibur seluruh masyarakat Temanggung terutama untuk Sobat Ambyar, sehingga ke depan bisa ada lagi pertunjukan-pertunjukan musik yang tak kalah spektakuler. Selamat menikmati dan jangan lupa untuk tetap menjaga ketertiban, hadir di konser dengan penuh kedamaian, karena datang untuk bersenang-senang berjoget sambil berdendang,”katanya.


Raditia Yoni A

3 KOMENTAR