Dampak Corona Resepsi Pernikahan Ditunda

KEBUMEN, SM Network – Hari ini Kamis (26/3) seharusnya menjadi hari yang membahagiakan bagi keluarga Rustadi. Bagaimana tidak, hari ini seharusnya mereka menggelar pesta pernikahan anaknya.

Tenda untuk menyambut para tamu, serta singgasana untuk kedua mempelai sudah berdiri megah di rumahnya di Desa/Kecamatan Bonorowo Kebumen. Aneka makanan sudah disiapkan untuk menyambut handai taulan yang seharusnya hari ini datang ke rumahnya dan mengucapkan selamat untuk kedua mempelai. 

Namun karena wabah Corona Covid-19 semua harus ditunda hari bahagia itu.
Resepsi Ditunda. Kapolsek Bonorowo Iptu Ibnu Sarjono harus turun langsung ke lapangan memberikan sosialisasi tentang bahaya penyebaran Covid-19 agar semua pihak bisa memaklumi. 

“Kami sampaikan baik-baik. Dari hati ke hati, akhirnya resepsi pernikahan bisa ditunda untuk sementara waktu. Alhamdulillah, warga masyarkat di sini semua kooperatif,” kata Kapolsek Bonorowo. 

Selanjutnya para tamu yang semula berdatangan memutuskan kembali ke rumah. 
Warga masyarkat yang semula akan datang juga memahami situasi pandemi virus Corona.
Masyarakat sepakat untuk tetap berada di rumah sampai dengan situasi dinyatakan aman oleh pemerintah.


Supriyanto

1 Komentar

  1. 719693 544543BTW, and I hope we do not drag this too long, but care to remind us just what kind of weapons were being used on Kurds by Saddams army? To the tune of hundreds of thousands of dead Speak about re-written history 547972

Tinggalkan Balasan