Dafam Fortuna Jogja Gelar ”Easy Busy & Staycation”

YOGYAKARTA, SM Network – Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta menggelar Easy Busy & Staycation hingga 20 Desember 2020. Dafam Easy Busy berlangsung di Hotel Dafam Fortuna Malioboro dan Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta, para tamu dapat memperoleh berbagai kemudahan dan keringanan biaya.

Regional Director of Sales & Marketing, Riris Hagel menjelaskan keuntungan para tamu dalam program tersebut yakni sarapan untuk dua orang, 20 persen diskon laundry, 20 persen diskon makanan dan minuman, 10 persen diskon pelayanan business center.

”Selain itu, hotel juga menyediakan transportasi dari dan ke bandara, stasiun kereta api, terminal bus terdekat. Hal ini tentunya akan memudahkan tamu supaya tidak perlu repot mencari transportasi. Kami juga memberikan voucher diskon 65 persen untuk menginap di seluruh hotel yang berada dibawah naungan Dafam Hotel Management di seluruh Indonesia,” papar Riris.

Objek Wisata

Program menarik lainnya yakni Dafam Staycation. Dalam program ini para tamu memperoleh kemudahan sarapan untuk dua orang, transportasi hotel-obyek wisata pp, dan transportasi dari dan ke bandara/stasiun/terminal bus terdekat. Untuk dapat menggunakan promo ini, tamu dapat melakukan pemesanan kamar minimal dua malam.

”Program Easy Busy dan Staycation hadir di semua unit Hotel Dafam yang ada di seluruh Indonesia. Sekarang ini, tamu tidak perlu merasa khawatir untuk menginap karena kami sudah menerapkan seluruh standar protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah,” tandas Riris.

Di DIY terdapat dua unit, Hotel Dafam Fortuna Malioboro yang merupakan hotel bintang tiga di Malioboro, pusat Kota Yogyakarta dengan fasilitas 100 kamar, lima ruang pertemuan, bar dan kolam renang yang terletak di antai atas. Kedua, Hotel Dafam Fortuna Seturan yang yang letaknya tidak jauh dari Bandara Internasional Adisucipto dan merupakan hotel bintang empat dengan fasilitas 110 kamar, lima ruang pertemuan, Ukafe Vintage & Eatery serta kolam renang dengan kaca transparan.


Agung PW

4 Komentar

  1. Like!! I blog quite often and I genuinely thank you for your information. The article has truly peaked my interest.

  2. I learn something new and challenging on blogs I stumbleupon everyday.

  3. I love looking through a post that can make people think. Also, many thanks for permitting me to comment!

Tinggalkan Balasan