Foto : Dok Dafam

JOGJAKARTA, SM Network – Di masa pandemi seperti sekarang ini, tidak membuat Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta dan Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta berhenti mengadakan program-program yang unik dan menarik untuk para tamu.

Hotel yang berada di bawah naungan Dafam Hotel Management ini meluncurkan program baru yaitu
“Jelajah Jogja dengan Sepeda” pada tanggal 14 Januari 2021.

“Bagi siapa saja yang tertarik menjelajah kota Jogja dengan bersepeda, kami menyiapkan beberapa pilihan rute destinasi terbaik,” kata Cluster General Manager Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta, Aris Dwi Atmoko.

Menurutnya, program ini merupakan paket bersepeda dengan beberapa pilihan rute destinasi terbaik di Yogyakarta dengan jarak 70 km – 200 km dalam 8 jam.

Tersedia beberapa pilihan paket, lanjut Aris, diantaranya paket 2 hari 1 malam dengan harga mulai Rp 599.000 per orang untuk group 16-20 orang,

kemudian Rp 635.000 per orang untuk group 8-14 orang dan Rp 690.000 per orang untuk group 4-8 orang.

Harga tersebut sudah termasuk dengan kamar, sarapan, makan siang, snack dan buah untuk di perjalanan, transportasi, Road Captain berpengalaman, Marshal berpengalaman, dan Cycling Photographer.

“Area Nanggulan-Borobudur, area Kaliurang dan area Kalasan-Prambanan menjadi rute destinasi terbaik,” terang Aris.

Sebelum melakukan perjalanan, peserta akan mengikuti briefing bersama terlebih dahulu dengan Road Captain bersama group yang akan mengikuti program ini.

Program “Jelajah Jogja dengan Sepeda” oleh Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta ini merupakan program perdana yang sangat berbeda daripada yang lain karena diinisiasi dan diorganisir langsung oleh pihak Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta.

Harapannya melalui program ini dapat meningkatkan kesadaran untuk berolahraga dan tetap menjaga kesehatan tubuh terutama di masa pandemi sekarang ini.